Download Lagu

Download Lagu Alan Walker Full Album Terbaik & Terpopuler

Link download lagu Alan Walker MP3 tersedia dalam artikel ini. Dapatkan lagu-lagu Alan Walker terpopuler.

Download Lagu Alan Walker Full Album Terbaik & Terpopuler

TRIBUNPEKANBARU.COM -Alan Olav Walker lahir di Northampton, Inggris 24 Agustus 1997 adalah produser rekaman dan DJ. 

Alan Walker yang sebelumnya dikenal dengan nama panggung DJ Walkzz ini berhasil meraih kesuksesan setelah mengeluarkan single "Faded" di tahun 2015 dan menerima sertfifikasi platinum dari 10 negara berbeda.

Kesuksesannya ditandai dengan berhasil menempati peringkat 17 dalam ranking yang dikeluarkan oleh majalah DJ terkenal yakni DJ Mag di tahun 2017. Naik 38 peringkat dari posisinya sebelumnya.

Namun single lainnya yang berjudul "Alone" berhasil mengantarkan Alan Walker meraih kesuksesan lebih besar.

Dilansir dari Wikipedia, tumbuh di era digital, Walker menemukan minatnya dalam komputer yang kemudian berubah menjadi daya tarik untuk pemrograman dan desain grafis.

 

Walker tidak punya sejarah musik, namun ia kemudian belajar sendiri dengan menjelajahi video-video YouTube tentang produksi musik.

Alan Walker pertama kali membuat musik dengan memakai aplikasi FL Studio, sebuah aplikasi untuk DJ pemula. Dia akhirnya berhasil membuat lagu instrumen EDM berjudul 'Fade' pada tahun 2014.

Lagu Alan Walker "Fade" mendapatkan perhatian setelah dirilis tahun 2014 di YouTube melalui label rekaman NoCopyrightSounds.

Walker menandatangani dengan MER Musikk di bawah Sony Music Sweden dan single berikutnya, "Faded", adalah versi lokal remaster dari "Fade".

Lagu tersebut dirilis 3 Desember 2015 dan menampilkan vokalis perempuan Iselin Solheim.

Lagu tersebut menjadi fenomenal di beberapa negara Eropa dan menempatkannya menjadi lagu terbaik di Norwegia, Swedia, Finlandia, Denmark, Irlandia, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Britania Raya, dan Amerika Serikat, banyak bagian dari negara Eropa lainnya dan beberapa negara Asia.

Halaman
1234
Penulis: ucok loho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved