Berita Riau

NEWS VIDEO: Mulai Membaik, Riska Ramadila Masih Rasakan Sakit Dibagian Tumor Kaki

Riska berharap ada solusi untuk kakinya sehingga sembuh total, apalagi saat ini dukungan dari banyak pihak terus mengalir termasuk dari pemerintah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Riska Ramadila atlit voli penderita tumor di kaki sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru sejak Minggu (2/2/2020), ia merasa ada perkembangan sejak dirawat di RS tersebut. Ia bersyukur bisa mendapatkan perawatan setelah dibawa TNI ke RS Awal Bros tersebut.

Saat ditemui di ruang rawat inapnya, dengan mengenakan hijab, siang itu Riska ditemani sang ibu dan bapak serta beberapa adik dan keluarga dekatnya.

Wajah Riska terlihat lebih bersemangat dari sebelum ia dibawa ke RS Awal Bros tersebut. Meskipun masih terus merasakan nyeri dan sakit di bagian bengkak lututnya, namun Riska terlihat tetap bersemangat.

"Sekarang sakitnya nyut-nyutan terus, ini selalu dipasangi infus,"ujar Riska Ramadila kepada tribunpekanbaru.com Kamis (6/2/2020).

Riska berharap ada solusi untuk kakinya sehingga sembuh total, apalagi saat ini dukungan dari banyak pihak terus mengalir termasuk dari pemerintah dan lembaga serta instansi lainnya.

"Bagaimana kedepannya sehat dan bisa jalani aktivitas sebagaimana biasanya,"ujar Riska Ramadila yang terus semangat.

Sementara itu paman Riska Ramadila yang ditemui Tribun di Rumah Sakit Awalbros Ulil Amri, siang itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak RS Awal Bros yang Intens selalu berkomunikasi dengan keluarganya

"Terima kasih semua pihak dan bersyukur kami bisa dilayani dengan baik di RS Awal Bros, setiap ada keluhan selalu tanggap ada pelayanan dari perawat di sini,"ujar Ulil Amri.

Menurut Ulil selama mendapatkan perawatan di Awal Bros juga fisik Riska Ramadila membaik, karena mendapatkan pelayanan yang baik dan bisa beristirahat. Sedangkan selama di kampung selalu banyak orang yang datang mengunjungi sehingga tidak dapat istirahat.

"Membaik dari fisiknya, dibanding di lipat kain tamu banyak datang, terganggu dan di Awal Bros lebih tenang dan nyamanlah,"ujar Ulil Amri.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved