Seorang Kepala Dusun di Bengkalis Diamankan Polisi Diduga Edarkan Sabu

Seorang Kepala Dusun di Bengkalis Diamankan Polisi Diduga Edarkan Sabu bersama seorang rekannya yang juga bekerja di kantor Kepala Desa.

FOTO/ISTIMEWA
Pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang diamankan Polres Bengkalis. 

Seorang Kepala Dusun di Bengkalis Diamankan Polisi Diduga Edarkan Sabu

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Seorang Kepala Dusun di Bengkalis Diamankan Polisi Diduga Edarkan Sabu bersama seorang rekannya yang juga bekerja di kantor Kepala Desa.

Polres Bengkalis Kembali menangkap pelaku diduga bandar peredaran narkoba jenis sabu.

Kali ini dua orang diamankan oleh tim Satres Narkoba Polres Bengkalis bekerja di Kantor salah satu Desa di kecamatan Bengkalis.

Dua orang tersebut diantaranya AR Alias Acok yang merupakan Kepala Dusun Desa Senggoro kecamatan Bengkalis. Sedangkan rekannya MR (26) Pekerja harian lepas di kantor Desa tersebut.

Kasatres Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal mengatakan dua orang ini diamankan pada Minggu (9/2) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Penangkapan berawal dari informasi diterima anggota Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat adanya pesta narkoba dilakukan dua tersangka di sebuah rumah di Jalan Pramuka Gang Jawa Desa Senggoro.

"Dari informasi ini kita perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Saat berada di rumah yang diduga melakukan pesta narkoba ini langsung kita lakukan penggrebekan," ungkapnya.

Saat di grebek petugas dua orang ditemukan sedang berada di dalam rumah, yakni Acok dan MR. Terhadap dua tersangka ini pihak Satres Narkoba langsung melakukan penggeledahan badan dan rumah tersebut.

Penggeledahan yang dilakukan petugas berhasil menemukan 3 paket Sabu yang disimpan tersangka di kantong jas hitam milik Acok serta 1 paket sabu di dapat dalam laci lemari di kamar.

Selain itu petugas juga menemukan 2 bungkus plastik klip obat.

"Sementara dari tersangka MR kita menemukan satu paket sabu di tong sampah. Sabu tersebut disimpan dalam kotak rokok Magnum biru. Keterangan MR barang haram ini pemberian dari Acok.

Dari hasil interogasi petugas dua tersangka ini mengakui bahwa narkoba ini milik mereka. Mereka mendapat barang haram ini dari seorang berinisial B yang berdomisil di Pekanbaru.

"Kita masih selidiki lebih mendalam perkara ini. Dua tersangka dan Barang Bukti saat ini diamankan di Mapolres Bengkalis," tandasnya.

( tribunprkanbaru.com/Muhammad Natsir )

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved