CAT SKD CPNS 2019 di Riau

Besok Ujian CAT SKD CPNS 2019 di Kuansing Riau, BKPP Ingatkan Lagi Syarat Ujian

BKPP Kuansing kembali mengingatkan mengenai syarat bisa mengikuti ujian CPNS di lingkungan Pemkab Kuansing.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
FOTO ILUSTRASI - Sejumlah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 bersiap untuk mengikuti ujian di Ska Co Ex, Pekanbaru, Senin (17/2/2020). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

TELUK KUANTAN - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing kembali mengingatkan mengenai syarat bisa mengikuti ujian CPNS di lingkungan Pemkab Kuansing.

BKPP meminta peserta Kembali membaca pengumuman yang sudah dilakukan pihaknya.

"Tidak perubahan soal tata tertib dan syarat-syarat saat ujian. Kita minta peserta baca lagi pengumuman," kata Plt kepala BKPP Kuansing Hendri Siswanto, Rabu (18/2/2020).

Akhir Januari lalu, Pemkab Kuansing memang sudah mengumumkan mengenai ujian CPNS diwebsite kuansing.go.id. Dalam pengumuman tersebut, ujian SKD dilaksanakan 19 - 25 Februari di Aula SMAN Pintar.

Selain jadwal, pengumuman tersebut juga berisi tata tertib bagi peserta. Mulai dari pakaian, barang bawaan yang boleh dan yang tidak boleh saat ujian.

Bagi pelamar CPNS di Pemkab Kuansing yang sudah lulus administrasi, harus mematuhi berbagai syarat yang diberikan Pemkab Kuansing saat pelaksanaan ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). Bila tidak bisa memenuhi, pelamar tidak bisa mengikuti ujian SKD.

Peserta tidak boleh terlambat. Bila terlambat, maka tidak bisa ujian sama sekali.

Selain itu, tata tertib lainnya berbunyi para peserta hadir 90 (sembilan puluh) menit sebelum jadwal seleksi
dimulai.

Peserta harus melakukan registrasi sebelum seleksi dimulai dan registrasi ditutup 5 (lima) menit sebelum ujian dimulai. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.

Saat ujian, peserta wajib dan hanya diperbolehkan membawa kartu ujian yang asli dan KTP Elektronik yang asli atau Surat Keterangan yang masih berlaku yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved