Pilkada Riau 2020

Fuad Ahmad Bantah Sepakat Berduet dengan Asri Auzar pada Pilkada Rohil 2020, Nasdem Tuntaskan Survei

Ketua DPD II Golkar Rohil Fuad Ahmad bantah sudah sepakat berduet dengan Asri Auzar pada Pilkada Rohil 2020, sementara itu Nasdem tuntaskan survei

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Fuad Ahmad Bantah Sepakat Berduet dengan Asri Auzar pada Pilkada Rohil 2020, Nasdem Tuntaskan Survei 

Fuad Ahmad Bantah Sepakat Berduet dengan Asri Auzar pada Pilkada Rohil 2020, Nasdem Tuntaskan Survei

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPD II Golkar Rohil Fuad Ahmad bantah sudah sepakat berduet dengan Asri Auzar pada Pilkada Rohil 2020, sementara itu Nasdem tuntaskan survei.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Rohil Fuad Ahmad disebut sudah ada kesepakatan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar untuk maju di Pilkada Rohil 2020.

Namun pernyataan tersebut dibantah langsung Fuad Ahmad karena belum ada kesepakatan.

"Ya namanya orang partai ya komunikasi politik dibangun, hanya komunikasi saja," ujar Fuad Ahmad kepada tribunpekanbaru.com Rabu (19/2/2020).

Menurut Fuad Ahmad sejauh ini baru komunikasi politik yang dijalaninya, karena yang menentukan berpasangan nantinya menunggu rekomendasi dari partai.

"Pastinya nanti setelah ada rekomendasi, sekarang kan belum ada sampai penetapan, masih dalam proses dan komunikasi politik yang dibangun," ujarnya.

Sebagai ketua DPD II Golkar Rokan Hilir memang diakui Fuad Ahmad, sesuai arahan DPP Golkar didorong untuk maju di Pilkada masing-masing daerah.

"Kalau memang itu amanah partai ya harus kita laksanakan dan jalankan," jelasnya.

Saat ini lanjutnya ia mengikuti seluruh tahapan yang ada untuk Pilkada, mulai dari pendaftaran ke partai dan lakukan konsolidasi dengan sejumlah pihak dan partai di daerahnya.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved