Siaga Virus Corona di Riau

BREAKING NEWS: ‎Pasien Suspect Corona di Dumai, Dinyatakan Negatif 

Hasil pemeriksaan pasien suspek Corona yang dirawat di RSUD Dumai dinyatakan negatif..

BREAKING NEWS: ‎Pasien Suspect Corona di Dumai, Dinyatakan Negatif 
TribunPekanbaru/Donny Putra
Konferensi pers yang langsung dipimpin oleh Plt Kepala Dinkes, Syahrinaldi, didampingi Dandim 0320/ Dumai, Letkol Inf Irhadan, serta Sekretaris Dinkes Dumai, Syaiful, pada Sabtu (14/3/2020) 

TRIBUNPEKANBARU.COM,DUMAI - Hasil pemeriksaan pasien suspek Corona yang dirawat di RSUD Dumai dinyatakan negatif..

Hasil tersebut didapat setelah kurang lebih 11 hari pasien Suspek Corona yang dirawat di RSUD Dumai.

Hal tersebut terungkap saat Dinkes Kota Dumai, melakukan press Release yang dilaksanakan di RSUD Kota Dumai, yang langsung dipimpin oleh Plt Kepala Dinkes, Syahrinaldi, didampingi Dandim 0320/ Dumai, Letkol Inf Irhadan, serta Sekretaris Dinkes Dumai, Syaiful, pada Sabtu (14/3/2020).

Pada kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinkes, Syahrinaldi‎ mengungkapkan, bahwa berdasarkan hasil lab serta observasi yang dilakukan oleh pihak Dinkes Provinsi Riau, bahwa Suspek Corona yang dirawat di RSUD Dumai, dinyatakan negatif Virus Corona.

"Alhamdulilah Suspek Corona yang dirawat di RSUD Dumai, dinyatakan negatif Virus Corona, semoga kedepan tidak ada lagi Suspek Corona yang baru," katanya.

Sampel Darah dan Cairan Pasien Dikirim ke Laboratorium 

Sampel darah dan cairan pasien dikirim ke laboratorium dan kondisi pasien membaik.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Dumai, Syahrinaldi menerangkan, ‎tim Dinas Kesehatan Provinsi Riau sudah mengambil sampel pasien suspect Corona yang tengah di rawat di RSUD Dumai, pada Rabu (4/3/2020).

"Tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau sudah tiba di Dumai Rabu dini hari tadi. Mereka sudah mengambil sampel pasien suspect Corona yang tengah di rawat di RSUD Dumai, tadi pagi," ‎katanya, Rabu.

Dirinya menjelaskan, sampel yang telah diambil akan di bawa untuk di periksa di laboratorium yang ada di Provinsi dan juga akan di kirim ke Jakarta, pengambilan sampel sudah dilakukan tim medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved