Breaking News:

Bisnis

TOYOTA Hadirkan New Agya yang Kian Sporty dan Advance, Ini Tipenya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan New Agya yang tampil sebagai sporty

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
TOYOTA Hadirkan New Agya yang Kian Sporty dan Advance, Ini Tipenya. Jajaran Toyota berfoto bersama saat perkenalan Toyota New Agya. 

TOYOTA Hadirkan New Agya yang Kian Sporty dan Advance, Ini Tipenya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan New Agya yang tampil sebagai sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

Sejalan dengan semangat tagline baru yaitu “Start To Never Stop,” New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

Bagi pecinta Toyota Agya bisa langsung kunjungi pamerannya di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (20/3) sampai Minggu (22/3) dan dapatkan bonus spesial selama periode Launching.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota.

Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan.

"Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” ujar Henry Tanoto kepada Tribunpekanbaru.com pada Kamis (19/3/2020)

Saat diperkenalkan pada 2013 lalu jelas Henry, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern.

Segmennya sepanjang tahun 2013 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit.

Capaian baik ini tentunya dapat terwujud karena sedari awal Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved