Pengumuman CPNS

BKD Meranti Sebut Kemungkinan Besar Jadwal CAT SKB CPNS 2019 Diundur karena Wabah Virus Corona

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti akan segera mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil

BKD Meranti Sebut Kemungkinan Besar Jadwal CAT SKB CPNS 2019 Diundur karena Wabah Virus Corona
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti akan segera mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil-Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti akan segera mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 di Kepulauan Meranti.

Sekretaris BKD Kepulauan Meranti Bakharuddin saat dikonfirmasi tribun Senin (23/3/2020) mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mendapatkan nama-nama yang telah lulus dan bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Nama-namanya sudah ada, sedang dipersiapkan nanti kita mau upload melalui situs resmi kita, nanti kalau sudah kita upload akan kita sebarkan, mungkin sore ini nama-namanya sudah keluar," ujar Bakharuddin.

Walaupun sudah mengantongi nama-nama yang akan bersiap melanjut ke ujian SKB, Bakharuddin mengatakan belum bisa memastikan kapan ujian akan dilaksanakan.

Hal ini dikatakan Bakharuddin karena kemungkinan besar akan ada perubahan jadwal.

"Yang jelas kita umumkan dulu, kalau untuk tanggal SKB-nya mungkin nanti akan ada pergeseran jadwal nanti, mungkin akan dimundurkan" ujar Bakharuddin.

Dikatakan Bakharuddin pergeseran jadwal dipengaruhi oleh Covid 29 yang sedang menjadi perhatian penuh pemerintah dan menjadi momok di tengah-tengah masyarakat.

"Ya memang karena kondisi kita saat ini terhadap virus Corona, kalau dulu direncanakan (SKB) sekitar 25 Maret hingga awal April, kemungkinan ada pergeseran," ujar Bkaharuddin.

Melalui hal ini Bakharuddin juga mengimbau agar para peserta yang nantinya dinyatakan lulus dan melanjut ke tahap SKB agar tetap bersabar.

"Seleksi akan tetap kota laksanakan sesuai dengan tahapan seleksi, walaupun jadwalnya ada pengunduran dari jadwal awalnya. Jadi mohon bersabar," pungkas Bakharuddin.

Halaman
1234
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved