CPNS 2019

Download Pengumuman Hasil SKD CPNS 2019 Pemprov Riau, Cek Namamu di Sini

Pengumuman hasil SKD CPNS Riau diumumkan melalui laman website bkd.riau.go.id.

Download Pengumuman Hasil SKD CPNS 2019 Pemprov Riau, Cek Namamu di Sini
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Sejumlah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 bersiap untuk mengikuti ujian di Ska Co Ex, Pekanbaru, Senin (17/2/2020). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pemerintah Provinsi Riau mengumumkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) penerimaan CPNS Riau formasi tahun 2029.

Pengumuman hasil SKD CPNS Riau diumumkan melalui laman website bkd.riau.go.id.

Kamu bisa mendownload pengumuman hasil SKD CPNS Riau melalui tautan di artikel ini.

Dikutip dari laman website berrdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-
30/D5300/III/20.01, tanggal 17 Maret 2020 perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2019, diumumkan nama-nama yang memenuhi Passing Grade (MP) dan memenuhi Peringkat/Rangking dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah diurutkan mulai dari peserta yang memiliki rangking tertinggi sampai dengan maksimal dikalikan dengan tiga formasi di setiap formasi jabatan dengan kode P/L.

SKB nantinya akan dilakukan dengan sistem CAT.

Peserta yang mengikuti SKB supaya melakukan pendaftaran ulang di UPT Penilaian Kompetensi Jalan Amal Hamzah Pekanbaru dengan membawa persyaratan yang ditentukan.

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL SKD CPNS PEMPROV RIAU

Pelaksanaan SKB Ditunda

Waktu dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan diumumkan kemudian sebagaimana Surat Edaran Menpan-RB.

Pelaksanaan SKB baik yang menggunakan CAT BKN maupun SKB yang diselenggarakan oleh instansi yang awalnya mulai tanggal 25 Maret 2020 ditunda sampai ada kebijakan lebih lanjut.

PENGUMUMAN LENGKAPNYA ADA DI SINI

Keputusan penundaan ini dilatarbelakangi oleh situasi wabah virus Covid-19 yang sudah ditetapkan sebagai Bencana Nasional. (*)

Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved