Breaking News:

Pengumuman CPNS

Sore Ini BKPSDM Inhil akan Umumkan Hasil Ujian SKD CPNS 2019 Pemkab Inhil

Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan mengumumkan hasil ujian SKD.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ilham Yafiz
DOKUMENTASI TRIBUN PEKANBARU / T.MUHAMMAD FADHLI
Tim BKN Regional 12 Pekanbaru melalui Yuhazmi Dartius, S.Kom secara resmi telah menyerahkan hasil rekapitulasi akhir pelaksanaan SKD CPNS kepada Kepala BKPSDM Inhil, H. Fauzar, SE, MP di Halaman Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (25/2/2020) silam. 

Sore Ini BKPSDM Inhil akan Umumkan Hasil Ujian SKD CPNS 2019 Pemkab Inhil

TRIBUNPEKANBARU.COM - Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan mengumumkan hasil ujian SKD.

Pengumuman hasil ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tersebut akan dilakukan secara online melalui website resmi Pemkab Inhil, Senin (23/3/2020) sore ini.

Kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, SE, MP menjelaskan, hasil ujian SKD akan diumumkan sore ini sekitar pukul 16.00 WIB.

“Peserta bisa mengakses website Pemkab Inhil yaitu, Inhilkab.go id untuk melihat apakah namanya lulus dan berhak melaju ketahap berikutnya atau tidak,” ujar Fauzar saat dikonfirmasi Tribun Pekanbaru.

Selain di website milik Pemkab Inhil, menurutnya, peserta juga bisa mengakses website BKN yaitu, sscn.bkn.go.id untuk mengetahui hasil tes.

“Rata rata se riau hari ini, mungkin jamnya saja yang berbeda. Pokoknya ikuti terus perkembangannya,” pungkas Fauzar.

Untuk diketahui, ujian SKD Sistem CAT di Inhil dimulai tanggal 18 – 25 Februari 2020 dengan total peserta sebanyak 8722 orang.

Setiap sesi diikuti sekitar 250 peserta dengan total jumlah sebanyak 35 sesi.

Adapun total Formasi CPNS tahun 2019 untuk Inhil sebanyak 308 formasi dengan rincian, antara lain, tenaga guru 212 orang, tenaga kesehatan 70 orang dan tenaga teknis 26 orang.

( Tribunpekanbaru.com / T. Muhammad Fadhli )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved