Kampar

Enam Tersangka Narkoba Ditangkap Polres Kampar Sekaligus, Diburu Siang hingga Tengah Malam

Enam orang yang diduga pengedar narkoba berhasil diamankan tim Satresnarkoba Polres Kampar disejumlah tempat di Kampar.

Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Enam orang yang diduga pengedar narkoba berhasil diamankan tim Satresnarkoba Polres Kampar disejumlah tempat di Kampar.

Penangkapan para tersangka dilakukan oleh tim Satresnarkoba Polres Kampar dari siang hari hingga tengah malam.

Dengan berkejar-kejaran tim Satresnarkoba Polres Kampar memburu para tersangka.

Penangkapan pertama dilakukan tim Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 12.30 wib di Dusun II Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar.

"Di tempat itu kita berhasil mengamankan 4 tersangka yaitu ZA alias CC, FA alias FZ, ZH alias ZU dan KD alias EM," kata Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Daren Maysar, Minggu (29/3).

Dari para pelaku ini didapati barang bukti 31,50 gram sabu dan 565,50 gram daun ganja kering serta sejumlah barang bukti lainnya.

Jelang sore hari, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali menangkap 2 orang tersangka yaitu MA alias AN dan AT alias AR, kedua tersangaka ini diciduk di dua lokasi terpisah di wilayah Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung.

Di rumah tersangka ini ditemukan 8 paket narkotika jenis tanaman daun ganja kering.

Barang bukti yang didapatkan petugas di Desa Sari Galuh ini adalah 1 paket besar dan 8 paket kecil narkotika jenis daun ganja kering seberat 100 gram.

Malam harinya sekitar pukul 21.00 wib, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali meringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu di wilayah Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu.

Pelaku narkoba yang diamankan aparat Kepolisian ini adalah TS alias TB warga Bukit Mas Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu.

Dari tersangka TS ini didapatkan barang bukti 6 paket narkotika jenis sabu seberat 1,98 gram, 1 unit timbangan elektrik serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kini sejumlah tersangka yang berhasil ditangkap sudah di amankan di tahanan Mapolres Kampar. (*)

(TribunPekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved