Breaking News:

Bisnis

Tampilan New Suzuki Ignis 2020 Jauh Lebih Maskulin, Segera Ready Stock dan Mengaspal di Pekanbaru

Konsumen di Pekanbaru sudah bisa indent dan mendapatkan New Ignis 2020, dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya," kata Robi kepada Tribun

Penulis: Alex | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/@suzukinl/@suzukigarage/Kolase/Nolpitos Hendri
Tampilan New Suzuki Ignis 2020 Jauh Lebih Maskulin, Segera Ready Stock dan Mengaspal di Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah dilaunching melalui live streaming di YouTube secara nasional pada Kamis (9/4/2020) lalu, kini Suzuki New Ignis 2020 sudah bisa dipesan untuk wilayah Riau.

Sales Head Suzuki Sudirman Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memesan New Ignis 2020 tersebut, bisa dilakukan pemesanan di Suzuki Sudirman Pekanbaru dan dealer Suzuki lainnya.

"Konsumen di Pekanbaru sudah bisa indent dan mendapatkan New Ignis 2020, dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya," kata Robi kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (13/4/2020).

Dikatakan Robi, pada produk terbaru Ignis tersebut, terdapat sejumlah perubahan yang terjadi di berbagai bagian.

Mempunyai tampilan khas 'SUV', yang terlihat dari desain bumper depan dan belakang, serta grille-nya yang membuatnya jauh lebih maskulin.

"Misalnya pada bagian bumper depan, diffuser, gril, lampu kabut, dan juga bezelnya untuk dibagian eksterior, membuat tampilannya lebih maskulin. Selanjutnya di bagian dalam kabin, perubahan juga terdapat di bagian jok dengan motif terbaru," imbuhnya.

Ia menambahkan, Suzuki New Ignis 2020 juga dilengkapi dengan mesin empat silinder 16 katup dengan kapasitas 1.197 cc.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 81,8 dk pada 6.000 rpm, dan juga torsi maksimal 113 Nm pada 4.200 rpm.

"New Ignis 2020 juga dilengkapi dengan banyak fitur seperti push atau start stop button, tilt steering, keyless entry, setir yang dilengkapi kontrol audio dan koneksi bluetooth, dan AC Auto climate," ulasnya.

Robi menambahkan, untuk bagian kenyamanan dan keamanan, New Ignis 2020 ini juga dilengkapi oleh fitur ABS, EBD, Brake Assist, dual SRS airbag, side impact beam, dan fitur-fitur lainnya.

"Untuk warna, Suzuki New Ignis 2020 tersedia dalam beberapa pilihan warna. Untuk versi GL dan GX ada empat warna lama yang ditambahkan lima warna baru," ujarnya.

Adapun variasi warna tersebut di antaranya adalah, warna dual tone yaitu Stargaze Blue, plus Silver, Stargaze Blue plus Black, dan Lucant Orange plus Black, untuk yang versi GX.

"Sedangkan untuk yang versi GL tersedia dua warna baru, yaitu Lucant Orange dan Turqoise Blue," imbuhnya.

Selanjutnya juga terdapat pilihan warna yang lama, seperti Pearl Arctic White, Pearl Midnight Black, Silky Silver, dan Glistening Grey," tuturnya.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved