Breaking News:

Bengkalis

Per 30 April 2020 Dua PDP Bengkalis Dinyatakan Sembuh, Juga Ada Tambahan 2 PDP Baru yang Dirawat

Per tanggal 30 April, 2 PDP di Bengkalis dinyatakan sembuh dan juga ada 2 PDP baru yang di rawat, total PDP di Bengkalis ada 40 orang.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Per 30 April 2020 Dua PDP Bengkalis Dinyatakan Sembuh, Juga Ada Tambahan 2 PDP Baru yang Dirawat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sebanyak 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 di Bengkalis hari ini kembali dinyatakan sembuh usai dirawat. Dua PDP Sembuh tersebut diantaranya EI (54) berjenis kelamin perempuan dan MH (60), berkelamin perempuan.

“Kedua PDP yang sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Bandar Laksamana. Keduanya mulai dirawat di RSUD Bengkalis, masing-masing pada 21 dan 22 April lalu," ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Johansyah Syafri.

Dengan tambahan ini total PDP Bengkalis yang dinyatakan sembuh sebanyak 26 orang. Sementara tiga orang PDP meninggal dunia.

Per KK Rp 600 Ribu Anak Yatim Rp 200 Ribu, Pemkab Bengkalis Mulai Salurkan BLT Dampak Covid-19

PDP Bengkalis Bertambah 2 Orang yang Pria Baru Pulang dari Semarang,Satu PDP yang Lain Sudah Sembuh

Selain dua PDP sembuh ini, pada hari ini juga ada tambahan dua PDP baru yang di rawat. Sehingga akumulasi total PDP yang tercatat sebanyak 40 orang.

PDP baru tersebut diantaranya NN (27) berjenis kelamin perempuan berasal dari Kecamatan Bengkalis.
Sedangkan satunya berinisial AN (55) berjenis kelamin laki-laki berasal dari Kecamatan Bukit Batu.

“Keduanya dirawat di RSUD Bengkalis. Mulai dirawat Rabu kemarin, 29 April 2020," terang Johansyah.

Dengan dirawatnya NN dan AN sebagai PDP baru, maka untuk Kecamatan Bengkalis total PDP tercatat 19 orang. Sebelas diantaramya sudah sembuh usai dirawat. Sementara tujuh orang masih dirawat dan satu orang meninggal dunia.

Jika Tak Terlalu Penting Jangan Pergi ke Dumai, Imbauan Pemkab Terhadap Masyarakat Bengkalis

Sedangkan untuk Bukit Batu, secara kumulatif menjadi tiga orang. Yakni dua orang masih dirawat, dan satu orang lagi sudah sembuh usai menjalani perawatan.

"Total PDP kita seluruhnya 40 orang, dimana dua puluh enam orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh yang masih di rawat sebanyak sebelas orang serta tiga orang meninggal dunia," terang Johansyah.

Dari sebelas PDP yang masih dirawat tersebut, sembilan PDP dirawat di RSUD Bengkalis, Satu PDP di RSUD Mandau. Sementara satu PDP lagi di rawat RS Awal Bros Pekanbaru.(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved