Pasien Covid 19 Sembuh di Riau

BREAKING NEWS: Dirawat Sekitar 22 Hari , ME Pasien 03 Positif Corona Dumai Dinyatakan Sembuh

Pasien ME sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah hasil dua kali swab dengan hasil negatif Covid-19.

Shutterstock
Virus Corona di Indonesia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pasien 03 positif covid-19,‎ berinisial ME di Dumai dinyatakan Sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Dumai.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai dr. Syaiful membenarkan ada penambahan 1 pasien sembuh inisial ME yang merupakan pasien 03.

Ia menambahakan, ME sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah hasil dua kali swab dengan hasil negatif Covid-19.

Dijelaskannya, ME masuk ke rumah sakit 16 April 2020 setelah dinyatakan positif Rapit tes yang kemudian diperkuat dengan hasi Swab test.

"Pada 7 Mei 2020 ME sudah boleh pulang ke rumah setelah dua kali swab dengan hasil negatif, Alhamdulliah dengan dua kali swab negatif dan dinyatakan sembuh," katanya, Jumat (8/5/2020).

Syaiful ‎menerangkan, dengan penambahan pasien positif yang sembuh ini, maka pasien covid-19 yang telah sembuh berjumlah empat orang.

Sebelumnya pasien 04,07 dan 08 di Dumai juga sudah dinyatakan sembuh. 

"Kita berharap dengan adanya pasien covid-19 yang sembuh, bisa memotivasi pasien positif lainya untuk tetap semangat, sehingga pasien lainnya bisa segera sembuh," harapnya.

Lebihlanjut dijelaskanya, update virus Covid-19 di Dumai, hingga Jumat (8/5/2020) pasien terkonfirmasi positif virus Corona di Dumai sebanyak 15 kasus.

Dengan rincian 4 orang sembuh dan 11 masih di rawat di Rumah Sakit.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved