Breaking News:

Mutiara Ramadhan

Covid-19 Rudal Nuklir Iman dan Akidah Umat Islam

Rudal merupakan salah satu jenis senjata tempur dalam peperangan modern, yang dampak dan efeknya sangat mengerikan, apapun yang terkena

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Mutiara Ramadhan : Covid-19 Rudal Nuklir Iman dan Akidah Umat Islam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mutiara Ramadhan sebagai artikel yang dihadirkan untuk pembaca selama bulan Ramadhan akan membahas berbagai hal, dan kali ini pembahasan terkait dengan Virus Corona atay Covid-19.

Mutiara Ramadhan kali ini akan disampaikan oleh Ustadz Dr Nurhadi S.Pdi SE Sy. S Sy. M Sy. MH. M Pd dengan judul "Covid-19 Rudal Nuklir Iman dan Aqidah".

Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW

Rudal merupakan salah satu jenis senjata tempur dalam peperangan modern, yang dampak dan efeknya sangat mengerikan, apapun yang terkena, maka akan hancur lebur berkeping-keping dan berpuing-puing, bahkan tak sedikit yang jadi abu radiasi yang mematikan makhluk hidup tanpa terkecuali (baik manusia, hewan maupun tumbuhan).

Pada dasarnya material dari rudal adalah radiasi atom yang mematikan, sering didengar dengan sebutan nuklir.

Kekuatan rudal dam muklir ini sangat dahsyat.

Sampai saat ini, kejadian yang sangat menakjubkan dalam dunia perang nuklir adalah ketika perang dunia kedua, saat itu Amerika dan sekutunya meluncurkan rudal nuklir (bom atom) di Nagasaki dan Hiroshima Negara bagian Jepang (ibukota).

Peninggalannya sampai sekarang masih diabadikan oleh penduduk Jepang, betapa dahsyatnya pengaruh dari bom atom (rudal nuklir) dalam merusak lingkungan makhluk hidup.

Namun kekuatan tersebut belum seberapa dibandingkan dengan kekuatan rudal nuklirnya Allah Jalla wa Azza ketika menghancurkan dan meluluhlatakkan pasukan elit berkendaraan Gajah bersenjatakan lembaran dari logam hitam (baja).

Tidak hanya berkeping-keping, melainkan jauh dari itu, lembut, lumat, hancur menjadi debu bak daun dimakan ulat (lunak).

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved