Breaking News:

TRAGIS, Kuras Sumur dengan Bayaran Rp 50 Ribu,Tiga Orang Tewas Saat Berupaya Tolong Teman Tercebur

Tiga orang yang tewas saat menguras sumur dengan bayaran Rp 50 ribu.Ketiganya terjatuh ke dalam sumur sedalam kurang lebih 18 meter

TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA
Ilustrasi sumur. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUPANG - Tiga orang warga Desa Oenenu Selatan, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas terjatuh dalam sumur, Sabtu (16/5/2020) siang.

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas menuturkan, tiga orang yang tewas itu yakni Eduwardus Abi (20), Deodatan Sasi (23) dan Emanuel Toni (23).

"Ketiganya terjatuh ke dalam sumur sedalam kurang lebih 18 meter. Sumur itu milik seorang warga," ungkap Nelson, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu sore.

Kejadian itu, kata Nelson, bermula ketika pada Jumat (15/5/2020) kemarin, pemilik sumur meminta bantuan tiga orang tersebut untuk menguras sumur.

Kawanan Rampok Bersamurai Satroni Rumah Orang Terkaya di Kuningan, Enam Penghuni Rumah Disekap

Cryolopolysis, Perawatan Kecantikan untuk Hancurkan Lemak dengan Proses Pendinginan

Polisi yang Tembak Istri dan TNI Terancam Pecat dan Bui 5 Tahun, Berang Pergoki Korban Bersetubuh

Sumur terletak di belakang rumahnya.

Untuk menguras sumur itu digunakan mesin penyedot air.

Mereka pun sepakat dengan bayaran Rp 50.000, sehingga tiga orang tersebut langsung bergerak ke arah sumur untuk membersihkan.

Namun, belum lama menguras sumur, pemilik sumur menghentikan aktivitas tersebut, karena harus melaksanakan jaga Posko Covid-19 di Dinas Kesehatan Kab TTU.

Kemudian, Sabtu pagi sekitar pukul 07.21 WITA, tiga orang ini bersama empat warga lainnya, melanjutkan pekerjaan menguras sumur menggunakan mesin pengisap air.

Saat dalam proses pengurusan, seorang di antaranya yakni Deodatan Sasi, mengatakan, gas mesin penyedot air kurang, sehingga air yang keluar kurang banyak.

Halaman
1234
Editor: Nurul Qomariah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved