Diburu Polisi Selama 1 Minggu, Pelaku Pembunuh Anang & Robert Ternyata Sembunyi Disini, 3 Bersaudara

Tiga pelaku yang merupakan tiga bersaudara tersebut diringkus petugas di tempat persembunyiannya di sebuah pondok

Istimewa/facebook
Korban Robert dan Anang tewas dibunuh pria yang selingkuhan dari istri Robert. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tiga pelaku pembunuhan sadis terhadap Anang dan Robert di Jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumsel, berhasil diringkus jajaran Satreskrim Polsek Prabumulih setelah sempat buron selama satu minggu.

Tiga pelaku yang merupakan tiga bersaudara tersebut diringkus petugas di tempat persembunyiannya di sebuah pondok di Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Sumsel, Senin (25/5/2020).

Para pelaku yakni Randi Saputra alias Rani alias Giduk (34) dan Akibsah (43) tinggal Jalan Raman Baka, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Sementara kakaknya Rusman alias Sorang (45) tinggal di Jalan Taman Murni, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur.

tribunnews
Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Agung Aditya saat menunjukan tiga pelaku kasus pembunuhan ketika rilis perkara di Mapolres Prabumulih, Selasa (26/5/2020). (Tribun Sumsel)
Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK MH didampingi Wakapolres, Kompol Agung Aditya dan Kabag Ops, Kasat Reskrim mengungkapkan pelaku Akibsah diringkus di Prabumulih dan dua pelaku lainnya diringkus dalam pelarian di Kabupaten Pali.

"Ketiga pelaku telah kami amankan setelah dilakukan pengejaran, dua pelaku diringkus di sebuah pondok di Sukaraja Kabupaten Pali," ungkapnya.

Kapolres mengungkapkan motif kejadian pembunuhan tersebut dilatarbelakangi cemburu dimana istri korban Robert yang bernama Rebeka berpacaran dengan pelaku Randi Saputra alias Rani.

"Istri korban inisial R berpacaran dengan pelaku RA, karena itu korban Robert cemburu dan melakukan penganiayaan," katanya.

Awal peristiwa itu pada Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 16.00, Randi yang tengah bersama Rebeka didatangi oleh korban Robert bersama korban Anang di kontrakan milik Dodi, yang sebelum telah mencari-cari namun tidak bertemu..

Lalu Robert langsung mengejar Randi yang berlari ke belakang kontrakan dan bersembunyi di rumah warga.

Robert dan Anang kemudian mencari Randi namun tidak ketemu.

Halaman
123
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved