Download MP3

[MP3] Kumpulan Lagu Sunda Populer 2020 dan Video Klip: Lagu hareudang, Kawasa Gusti, Wayah na

Hareudang adalah kata yang berasal dari bahasa Sunda, bahasa daerah dari provinsi Jawab Barat. Hareudang sendiri dalam bahasa Indonesia adalah gerah

TRIBUNPEKANBARU.COM - Musik pop Sunda merupakan salah satu produk kebudayaan yang dihasilkan dari dialektika musisi suku Sunda dengan pengalaman rakyat Sunda, kemudian dikemas secara estetik untuk menumbuhkan kembali kesadaran akan jati diri kesundaan.

Lewat Artikel ini Anda akan dipandu untuk Download Lagu Sunda, Lagu Pop Sunda Paling Asyik dan Enak Didengar Plus Video.

Dengan Download Lagu Sunda, Lagu Pop Sunda Paling Asyik dan Enak Didengar Plus Video, tentunya koleksi lagu Anda akan semakin bertambah.

Dapatkan di sini, Download Lagu Sunda, Lagu Pop Sunda Terlengkap, Lagu Sunda Sedih lengkap dengan Video.

Seperti diketahui, musik pop Sunda merupakan representasi dari kreativitas musisi Sunda.

Genre musik ini tidak bisa melepaskan diri dari jasa Koko Koswara (alm) yang lebih populer dengan julukan Mang Koko.

Ia sempat membidani kelahiran beberapa musisi pop Sunda untuk meramaikan jagat musik Nusantara, di antaranya Nano S, yang menggubah pop Sunda dengan menggabungkan degung kawih dan instrumen musik Barat.

Beliau adalah salah satu pelopor awal musik pop Sunda, yang untuk konteks kekinian pamor musik ini kian meredup seiring dengan gegap gempitanya aliran musik yang lebih kontemporer dan muda.

Memang betul musik pop Sunda tidak bisa dibandingkan dengan musik pop Barat dan nasional.

(Tautan LINK Download Lagu Sunda, Lagu Pop Sunda Terlengkap, Lagu Sunda Paling Enak, Lengkap Dengan Video, ada di bagian Akhir berita)

Halaman
123
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved