Breaking News:

Pembunuhan, Pacar Duduk dengan Pria Lain, Markus Tewas Dikeroyok Pengunjung Tuak, Apa Penyebabnya?

Korban tewas dibunuh oleh sesama pengunjung warung lantaran cemburu, Sebelumnya pacar Korban duduk bersebelahan dengan pelaku di warung tuak tersebut.

Editor: Hendri Gusmulyadi
HO/Tribun Medan
Polisi mengevakuasi jasad korban yang sudah tewas di depan warung tuak di Desa Sidodadi Kecamatan Biru-Biru Deliserdang, Jumat (5/6/2020) pagi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kembali terjadi tindakan pembunuhan diawali dengan pengeroyokan sekelompok orang.

Markus Flantanius Surbakti (40) warga Desa Ajibaho Kecamatan Biru-Biru tewas dikeroyok di warung tuak di Desa Sidodadi Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deliserdang Jumat, (5/6/2020).

Korban tewas dibunuh oleh sesama pengunjung warung lantaran cemburu.

Sebelumnya pacar Korban duduk bersebelahan dengan pelaku di warung tuak tersebut.

Tidak lama setelah kejadian, dua orang pelaku Alvian Barus (28) dan Samuel Purba (34) yang sama-sama merupakan warga Desa Batu Gemuk Kecamatan Namorambe berhasil diringkus polisi.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus menjelaskan sebelum korban ditemukan tewas, terlebih dahulu terjadi perkelahian sekira pukul 02.00 WIB.

Kasus ini dilaporkan oleh Semar Walpiu yang merupakan adik kandung korban.

Saat ini disebut pihaknya sudah mengamankan beragam barang bukti berupa satu pucuk parang dan lima batang broti ukuran 1 meter.

"Motifnya korban cemburu karena pacar nya duduk bersama dengan pelaku di lapo tuak itu. Kita sudah lakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk pelayan dan pemilik lapo tuak," ucap Muhammad Firdaus.

Polisi mengangkat jasad Markus ke dalam mobil ambulans. Kasus pembunuhan ini terjadi di Desa Sidodadi Kecamatan Biru-Biru Deliserdang, Jumat (5/6/2020) pagi
Polisi mengangkat jasad Markus ke dalam mobil ambulans. Kasus pembunuhan ini terjadi di Desa Sidodadi Kecamatan Biru-Biru Deliserdang, Jumat (5/6/2020) pagi (HO/tri bun medan)

Ia menjelaskan pihak kepolisian baru menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 03.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved