Ayola First Point Hotel Jamin Keamanan dan Kenyamanan Tamu Selama Masa New Normal

Ayola First Point Hotel telah mempersiapkan protokol kesehatan yang diterapkan di area Hotel mulai dari penerimaan tamu hingga tamu meninggalkan area

istimewa
Pembatas akrilik di Layanan Front Office Ayola First Point Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menghadapi era new normal, Ayola First Point Hotel telah mempersiapkan protokol kesehatan yang diterapkan di area Hotel mulai dari penerimaan tamu hingga tamu meninggalkan area hotel.

Prosedur yang dijalankan kepada seluruh tamu dan juga staff Hotel sesuai dengan Peraturan yang dikeluarkan oleh Wali Kota Pekanbaru nomor 104 tahun 2020.

Tentunya, prosedur itu tanpa mengurangi kenyamanan tamu selama menginap di Hotel yang berada dibawah naungan Topotels Hotels & Resorts ini.

Beberapa protokol yang diberlakukan di antaranya setiap tamu yang masuk ke area hotel diwajibkan menggunakan masker, dipersilahkan untuk mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan dicek suhu tubuhnya.

Selanjutnya saat melakukan check in harus menjalankan prosedur physical distancing. Untuk itu, telah disiapkan garis batas antrean.

Di area front office, dilengkapi dengan akrilik bening untuk membatasi interaksi fisik antara tamu dan staff, garis batas antrean juga ada di depan kasir restaurant dan tanda jarak pengguna lift bagi tamu yang menggunakannya.

Di semua area umum hotel selalu disediakan hand sanitizer untuk digunakan oleh tamu kapan pun dibutuhkan.

Pada setiap kamar dan ruang meeting yang lebih sering digunakan oleh tamu juga diterapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Setiap kali kamar dan ruang meeting selesai dilakukan pembersihan menggunakan cairan disinfektan agar tetap steril.

Di ruang meeting juga telah diterapkan prosedur physical distancing serta dilakukan pembatasan jumlah partisipannya.

Seluruh staff setelah jam kerjanya diwajibkan untuk membersihkan diri dan berganti pakaian bersih sebelum meninggalkan area Hotel.

“Seluruh staff kami telah dilengkapi dengan standar APD dan protokol selama mereka bekerja, Kami berusaha secara maksimal memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu dan staff kami. Jadi, tamu tidak perlu merasa khawatir selama menginap,” jelas Romie Lesmana, Hotel Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru.  ( rilis)

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved