Doa dan Dzikir Sesudah Sholat Subuh, Zuhur, Ashar, Magrib dan Isya Berikut Artinya

Sesudah mengerjakan sholat lima waktu, baik itu sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya dianjurkan untuk berdzikir dan berdoa.

SRIPOKU.COM
Ilustrasi Sholat 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sesudah mengerjakan sholat lima waktu, baik itu sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya dianjurkan untuk berdzikir dan berdoa.

Berikut ini doa setelah sholat lima waktu, Subuh, Dzuhur, Ashar, sholat Maghrib & Isya yang disajidkan dalam tulisan latin, arab dan dilengkapi dengan artinya.

Amalan doa dan dzikir yang dilantunkan setelah Shalat Wajib itu bisa menambah pahala bagi orang yang melaksanakannya.

Berikut ini doa setelah sholat bacaan latin, Bahasa Arab dan artinya dilengkapi dzikir yang dikutip dari Buku Panduan Risalah Tuntunan Shalat Lengkap Kementrian Agama : 

Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu
Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu (Risalah Tuntunan Shalat Lengkap (Kemenag))
 
 

Latin :

"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM.

ALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN, HAMDAN YUWAAFII NI'AMAHU WAYUKAAFII MAZIIDAHU. YA RABBANAA LAKAL HAMDU KAMAA YAN BAGHII LIJALAALI WAJHIKAWAAZHIIMI SULTHAANIKA. ALLAHUMMA SHALLI 'AL A A SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD".

Artinya :

"Dengan nama Allah Pengasih dan Penyayang.

Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Dengan puji yang sebanding dengan nikmat-Nya dan menjamin tambahannya. Ya Allah Tuhan Kami, bagi-Mu segala puji dan segala apa yang patut atas keluhuran DzatMu dan Keagungan kekuasaanMu. "Ya Allah! Limpahkanlah rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad dan sanak keluarganya."

Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu
Doa dan Dzikir Setelah Sholat Fardhu (Risalah Tuntunan Shalat Lengkap (Kemenag))
Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved