Breaking News:

Citizen Report

Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Dalam satu kemasan terdapat satu botol hand sanitizer, masker dan petunjuk himbauan hal apa yang harus dilakukan masyarakat dalam masa new normal

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap langkah percepatan penangan covid19 yang tengah dilakukan pemerintah,  pada Selasa 14 Juli 2020 kelompok KUKERTA (kuliah kerja nyata) Universitas Riau Relawan Desa Lawan COVID19 kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai melakukan pembagian masker dan hand sanitizer gratis di wilayah kecamatan jaya Mukti.

Kelompok itu terdiri dari  lima orang yakni Lidia Gustrian Putri Hondro dari program studi ilmu Administrasi Publik, Ananda Rizky Pratiwi dan Ayu Ning Arsy dari program studi Pendidikan Biologi , An Nisa Fitriyah dari jurusan Hubungan Internasional, dan Triyana Safira dari Program studi Pendidikan Fisika.

Terdapat 50 bungkus hand sanitizer dan 50 buah hand sanitizer dalam botol 60ml dan 30ml yang proses pengemasannya dilakukan sendiri oleh kelompok kukerta.

Dalam satu kemasan terdapat satu botol hand sanitizer, masker dan petunjuk himbauan hal apa yang harus dilakukan masyarakat dalam masa new normal yang sedang berjalan ini.

 Masker dan hand sanitizer dilakukan dengan cara berkeliling di sekitar kelurahan Jaya Mukti, membangikan di Lampu Merah dan di Panti asuhan.

Tujuan dari pembagian masker dan hand sanitizer tersebut untuk mengajak masyarakat agar tergerak hatinya untuk selalu menggunakan masker.

Selain itu menjaga kesehatan serta bersama sama memutus mata rantai penularan Covid19.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Triyana Safira.

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved