Breaking News:

Tak Sampai Rp 5 Juta, Ini Pilihan Sepeda Lipat Polygon, Cocok untuk Anda

Seolah bagaikan memasuki musimnya, kegiatan bersepeda kini mendadak menjadi hal yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

polygonbikes.com
Polygon URBANO 3 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seolah bagaikan memasuki musimnya, kegiatan bersepeda kini mendadak menjadi hal yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

Salah satu sepeda yang menjadi incaran banyak orang adal h sepeda lipat atau foldingbike yang sedang menggeliat di Indonesia.

Polygon Indonesia tak tanggung-tanggung langsung meluncurkan dua produk sepeda lipat ( Seli ) terbaru mereka yakni Urbano 3 dan Urbano 5.

Adapun spesifikasi sepeda lipat tersebut tidak jauh berbeda, sehingga harga jual antara Urbano 3 dan Urbano 5 pun tak sampai Rp 1 juta.

“Polygon memiliki strategi produk wide range, dengan memproduksi total 350 varian sepeda setiap tahun, mulai dari sepeda gunung, sepeda balap, BMX dll. Urbano, seri sepeda lipat utama kami - menjadi salah satu varian yang dirilis untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bersepeda para pemula dan antusias sepeda tanah air," tutur Devina, Susilo, Head of Global Marcomm Polygon Bikes Indonesia dalam pernyataan tertulis belum lama ini (10/7).

Seri Urbano yakni Urbano 3 dan Urbano 5 hadir dengan desain dan varian warna terbaru - cocok untuk pesepeda yang ingin menjelajahi kota dengan nyaman dan posisi berkendara yang lebih tegak.

Sepeda lipat seri Urbano 3 dan Urbano 5 hadir untuk mengakomodasi kebutuhan pesepeda urban, yang menginginkan kepraktisan dalam penggunaan sepeda.

"Tren sepeda lipat merupakan salah satu era baru dalam bersepeda; saat ini banyak calon pesepeda urban yang mementingkan fleksibilitas dan kepraktisan," katanya.

Bagaimana Kabar Angelina Sondakh Selama di Dalam Lapas Khusus Wanita Pondok Bambu?

Kasus Covid-19 di Indonesia Tinggi Hinga Lampaui China, Epidemiolog: Masih akan Meningkat

Dipukuli Secara Sadis dengan Kunci Roda, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Pacarnya Sendiri di Dalam Mobil

Tidak hanya sebagai sarana transportasi substitusi kendaraan umum kehadiran Urbano, akan memudahkan setiap orang untuk dengan ringkas membawa sepeda mereka kemanapun.

Dengan sistem melipat yang mudah; kini semua orang bisa dengan mudah untuk berkomuniting dan membawa sepeda kemanapun untuk menunjang aktivitas harian mereka tanpa harus mengayuh sepeda jauh-jauh dari rumah.

Halaman
123
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved