Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Kader Golkar Maju pada Pilkada, Didukung PDIP, Gerindra dan PKB, Golkar : Akan Dijatuhkan Sanksi

Sanksi akan dijatuhkan kepada siapapun kader, pengurus dan organisasi sayap baik yang mendirikan maupun didirikan partai Golkar bila tidak patuh

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Kader Golkar Maju pada Pilkada, Didukung PDIP, Gerindra dan PKB, Golkar : Akan Dijatuhkan Sanksi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah kader partai Golkar mulai muncul maju dengan partai lain dan kemungkinan akan berlawanan dengan partainya sendiri di Pilkada nanti.

Padahal partai Golkar sudah menetapkan balon yang akan diusung di daerah tersebut.

Seperti misalnya di Kabupaten Pelalawan, DPP sudah menetapkan nama Adi Sukemi - Muhammad Rais, nun muncul nama lain yang juga kader Golkar yakni Nasarudin, akan berpasangan dengan Kader PDI Perjuangan Zukri Misran.

Tidak hanya di Pelalawan, di Kabupaten Kuansing juga muncul nama Gumpita yang tidak lain juga kader Golkar, akan maju bersama Fahdiansyah dengan partai Gerindra dan PKB.

Padahal Golkar sudah mengusung nama Andi Putra - Suhardiman Amby untuk maju di Pilkada Kuansing.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran mengatakan ia akan maju dengan Nasarudin yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar itu.

"Insa Allah kami akan maju,"ujar Zukri Misran.

DPP Partai Golkar sudah mengeluarkan SK dukungan kepada empat pasangan bakal calon mereka yang diusung untuk bertarung di Pilkada empat daerah di Riau.

Selanjutnya lima daerah lagi SK nya akan segera menyusul dikeluarkan DPP.

Dikeluarkan SK tersebut menurut Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengingatkan kepada seluruh kader Golkar untuk tidak ada membelot atau mendukung bakal calon lain.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved