Breaking News:

Limited Edition Water Heater MODENA Hadir Dengan Teknologi Canggih

PT MODENA Indonesia terus hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dan berbagai inovasi dilakukan untuk memuaskan konsumenya.

TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
Limited Edition Water Heater Modena by Christian Sugiono. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT MODENA Indonesia terus hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dan berbagai inovasi dilakukan untuk memuaskan konsumenya.

Kali ini PT MODENA resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air.

Produk terbaru ini mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut dengam seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono.

Seri ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Keistimewaan water heater terbaru dari MODENA ini bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk MODENA sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada seri limited edition ini.

Fitur-fitur ini sekaligus merupakan konsistensi MODENA untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun konsleting. Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Uniknya lagi kali ini, MODENA menggandeng Christian Sugiono, seorang public figure dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved