Breaking News:

Pilkada di Riau 2020

Politisi Senior Golkar Murnis Optimis Dapat Perahu Untuk Pilkada Rohul

Politisi senior partai Golkar Rokan Hulu Murnis saat ini sedang bertarung memperebutkan kursi partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ilham Yafiz
Politisi Senior Golkar Murnis Optimis Dapat Perahu Untuk Pilkada Rohul
istimewa
Pasangan Murnis, Alpasirin

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politisi senior partai Golkar Rokan Hulu Murnis saat ini sedang bertarung memperebutkan kursi partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu.

Murnis yang sudah punya wakil Alpasirin ini yakin bisa mendapatkan perahu untuk maju di Pilkada.

"Saya optimis bisa dapatkan kursi Golkar dan Nasdem untuk ikut di Pilkada Rohul, saya berpasangan dengan Alpasirin yang juga politisi muda di Rohul,"ujar Murnis kepada tribunpekanbaru.com Selasa (28/7/2020).

Menurut Murnis memang SK dari kedua partai belum diterimanya, namun ia yakin dalam waktu dekat akan diterimanya dan DPP akan menyerahkan.

"Saya yakin DPP akan beri SK dukungan karena saya merupakan kader Golkar sejak 1982 dan sudah senior di partai Golkar,"ujar Murnis.

Bagi Murnis dirinya bersama Alpasirin sudah siap untuk bertarung semuanya, baik itu dari sisi persiapan mental dan persiapan lainnya termasuk partai dan persiapan akomodasi.

"Kami sudah siap untuk bertarung dan menang di Pilkada Rohul, untuk mengembalikan kejayaan Rokan Hulu,"ujar Murnis.

Kapal Tanker Tata Armada 01 Hantam Kabel Tower Sutet, Seluruh Listrik di Pulau Merbau Riau Padam

Geng Cantik Kerjanya Nyopet, Aksinya Terekam Video Vlog Korban, Beraksi Cepat Hanya Dalam Sekejap

Ugal-ugalan di Jalan Lalu Ditilang, Tak Disangka Remaja Ini Dapat Kejutan dari Petugas Kepolisian

Bahkan ia juga sudah siap dan yakin bisa mengalahkan kekuatan pasangan petahana Sukiman - Indra Gunawan yang sudah didukung banyak parpol tersebut.

"Insa Allah saya yakin dan optimis bisa menang karena saya orang Rokan Hulu yang lahir di Rohul, punya tanggung jawab untuk daerah saya,"ujar Murnis.

Murnis juga menyampaikan dia dan Alpasirin sudah memiliki visi dan misi yang jelas untuk Rokan Hulu, membangun hilirisasi perkebunan kelapa sawit dan meningkatkan Kualitas pendidikan.

"Saya mau ciptakan setiap desa itu ada satu doktor, makanya wakil saya juga saya ambil orang yang punya pendidikan tinggi (Alpasirin), kami hanya berniat untuk membangun Rohul,"ujar Murnis.

Sebelumnya Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau, Ikhsan mengatakan sampai saat ini memang belum ada putusan DPP untuk Kabupaten Rohul, sedang berproses di DPP.

"Kami baru saja menyampaikan hasil survei dan dalam awal bulan ini akan diumumkan oleh DPP,"ujar Ikhsan.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved