Breaking News:

Techno

Khusus untuk Pelajar dan Mahasiswa, Ini Dia Paket Data Telkomsel 10 GB Rp 10 untuk Belajar Online

Paket ilmupedia E-Learning Session bisa dibeli selama periode 24 Juli hingga 30 September 2020, dan bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Editor: CandraDani
Dok Telkomsel
Ilustrasi belajar online dari rumah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Guna mendukung kelancaran kegiatan belajar online dari rumah, operator seluler Telkomsel menghadirkan Paket ilmupedia E-Learning Session yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Paket ilmupedia E-Learning Session merupakan pengembangan lebih lanjut dari varian Paket Ilmupedia yang sebelumnya telah tersedia sejak bulan Maret hingga Mei 2020.

Paket ilmupedia E-Learning Session bisa dibeli selama periode 24 Juli hingga 30 September 2020, dan bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Tak Punya HP untuk Belajar Online, Ibu Ini Juga Meminjam Uang Pembeli Paket Data Internet Anaknya

Menurut keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (29/7/2020), Paket ilmupedia E-Learning Session menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan harga Rp 10 dan masa berlaku hingga 30 hari.

Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan dari tingkat SD hingga SMA dapat mengakses 10 platform belajar online dan berbagai aplikasi penunjang e-learning lainnya.

Platform yang dimaksud diantaranya yaitu Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Belajar Daring Butuh Paket Data yang Tak Murah, Ombudsman Ingatkan Pemerintah Soal Tahun Ajaran Baru

Sementara, bagi pelanggan dari kalangan mahasiswa, mereka dapat menggunakan Paket ilmupedia E-Learning Session untuk mengakses program materi kuliah online di 245 universitas di seluruh Indonesia.

Selain itu, paket ini juga dapat mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku.

Situs-situs itu antara lain indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan lain-lain.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan wujud dukungan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang tengah menjalani belajar online di masa pandemi.

PILIHAN Paket Internet IndiHome Untuk Belajar dari Rumah: Mulai Rp 169 Ribu Sebulan

"Telkomsel berharap, Paket ilmupedia E-Learning Session dapat membantu menyukseskan penerapan remote learning di Indonesia dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orang tua, hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut," ujar Adhi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket ilmupedia e-Learning Session dapat diakses di https://www.telkomsel.com/paket-ilmupedia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paket Data Telkomsel 10 GB Rp 10 untuk Belajar Online"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved