Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita Merasa Diuntungkan Pilkada Serentak 2020 Digelar Saat Covid-19

Kami merasa diuntungkan dengan Pilkada ditengah covid, karena kami memiliki tim yang militan menemui masyarakat nantinya,"ujar Sayed Abubakar

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita Merasa Diuntungkan Pilkada Serentak 2020 Digelar Saat Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasangan Sayed Abubakar Assegaf - Reni Nurita yang maju di Pilkada Siak merasa diuntungkan dengan pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi covid-19.

Mereka memiliki tim yang militan menemui masyarakat.

Karena kampanye pada saat pandemi covid untuk pertemuan dibatasi dengan jumlah 20 orang, sehingga yang efektif melakukan kampanye dor to dor.

"Kami merasa diuntungkan dengan Pilkada ditengah covid, karena kami memiliki tim yang militan menemui masyarakat nantinya,"ujar Sayed Abubakar Assegaf kepada tribunpekanbaru.com Rabu (29/7/2020).

Menurut Sayed Abubakar yang sangat menguntungkan pasangannya ini dengan keberadaan kader dan simpatisan PKS yang dikenal sebagai kader militan melakukan kampanye mendatangi rumah warga.

"Kalau untuk ngumpulkan 20 orang setiap pertemuan itu sangat sulit, dan butuh berapa titik, makanya saya merasa diuntungkan dengan koalisi bersama PKS,"ujar Sayed Abubakar.

Sayed Abubakar sendiri selain melakukan kampanye dor to dor, mereka memaksimal kampanye melalui media sosial dan tentunya sosialisasi di media nantinya baik itu cetak, dan elektronik.

"Kalau untuk bertemu langsung tentunya akan terbatas, dan kami cukup memaksimalkan kader melakukan dor to dor dengan masyarakat,"jelas Sayed.

Sayed Abubakar Assegaf sendiri bersama Reni Nurita berencana akan melakukan deklarasi setelah lebaran haji nantinya.

"Kami akan deklarasi setelah lebaran haji ini Insya Allah, semua sudah dipersiapkan,"jelas Sayed Abubakar Assegaf.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved