Breaking News:

Kini Diburu Polisi, Pria Berhelm yang Masturbasi di Depan Anak yang Sedang Bermain

Polisi tengah mencari keterangan dari warga sekitar yang melihat aksi tak senonoh pria berbadan gempal tersebut.

Instagram/Ciparay.id
Aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang pria yang tak dikenal dengan menggunakan helm di depan SDN Gadis Ciparay ( Jl. Toha Ramdan 25 kec. Ciparay, kab. Bandung, Prov. Jawa Barat ) waktu kejadian Selasa 28 Juli 2020. 

Warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan video aksi tak senonoh seorang pria yang diunggah oleh akun instagram ciparay.id, Minggu (3/7/2020) kemarin.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram ciparay.id, seorang pria berperawakan gempal yang  mengenakan jaket berwarna hitam serta celana pendek, terekam video tengah memperhatikan sejumlah anak-anak yang sedang bermain di lapangan depan SD Negeri Gadis, Jalan Toha Ramdan, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Waktu kejadian Selasa 28 Juli 2020," tulis akun tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, pria yang wajahnya tertutup helm itu terus memperhatikan anak-anak yang tengah bermain sambil masturbasi.

Sadar perilakunya menyimpang, pria itu, sesekali memperhatikan kondisi sekitar.

"Dia membuat masayarakat sekitar tak nyaman bahkan ketakutan karena memperlihatkan alat kelaminnya didepan anak kecil. Tak hanya itu, bahkan pria tersebut juga melakukan masturbasi di tempat kejadian. Aksi pria mesum itu direkam dengan smartphone oleh seorang ibu yang sedang menemani anaknya bermain," tulis akun ciparay.id.

Dicari polisi

Menanggapi aksi cabul tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan pihaknya tengah mencari keterangan dari warga sekitar yang melihat aksi tak senonoh pria berbadan gempal tersebut.

"Saya baru terima laporan dari Polsek sekitar, sedang kita dalami," ujar Hendra saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/7/2020).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, pihaknya akan mencari tahu siapa orang tersebut.

"Karena pelakunya kan pakai helm full face, jadi enggak kelihatan (wajahnya). Makanya kita coba cari keterangan dari warga sekitar," tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria Berhelm Terekam Masturbasi di Depan Anak yang Sedang Bermain"

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved