Breaking News:

Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit, Hadi Pranoto Mangkir dari Panggilan Polda Metro Jaya

Hadi Pranoto pengklaim penemu obat Covid-19 tak memenuhi panggilan Polda Metro jaya.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Hadi Pranoto sosok yang klaim temukan obat Covid-19 saat menggelar jumpa pers di Rumah Makan Leuit Ageung, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (3/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hadi Pranoto pengklaim penemu obat Covid-19 tak memenuhi panggilan Polda Metro jaya.

Hadi Pranoto dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dugaan penyebaran berita bohong alias hoax terkait penemuan obat Covid-19 di kanal YouTube Duniamanji.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan ketidakhadiran Hadi Pranoto tersebut.

Menurut Yusri, Hadi Pranoto tidak hadir dengan alasan sakit. Dia menyebutkan saat ini yang bersangkutan masih dirawat di RS Medistra, Jakarta Selatan.

"Saudara Hadi Pranoto tidak bisa hadir hari ini karena sakit dirawat di RS Medistra," kata Yusri saat dihubungi, Kamis (13/8/2020).

Yusri menyebutkan penyidik akan mengagendakan ulang pemeriksaan terhadap Hadi Pranoto. Namun, ia belum mengetahui secara pasti terkait waktu pemeriksaan tersebut.

"Belum bisa ditentukan kapan bisa, menunggu pemeriksaan dokter," pungkasnya.

YouTube Dunia Manji saat wawancara dengan Hadi Pranoto di konten berjudul 

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya meneriksa Hadi Pranoto atas dugaan penyebaran berita bohong (Hoax) terkait penemuan obat Covid-19 di kanal Youtube Duniamanji. Rencananya, dia dipanggil sekitar jam 10.00 WIB pagi.

"Kita jadwalkan jam 10.00 WIB HP bisa hadir. Kita layangkan panggilan untuk diperiksa sebagai saksi jam 10.00 WIB pagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (13/8/2020).

Halaman
123
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved