Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Konsep One Stop Shopping, Sukaramai Trade Center jadi Surga Belanja di Pekanbaru

Dan di balik penampilannya yang semakin apik, pusat perbelanjaan ini tetap tidak meninggalkan fungsinya sebagai pusat grosir terbesar di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.com - Sukaramai Trade Center ( STC) yang terletak di Jalan Sudirman Pekanbaru kini telah bertransformasi menjadi satu pusat perbelanjaan modern di pusat Kota Pekanbaru .

Dan di balik penampilannya yang semakin apik, pusat perbelanjaan ini tetap tidak meninggalkan fungsinya sebagai pusat grosir terbesar di Pekanbaru .

Disampaikan General Manager STC Acdelina Tamaela, lewat wajah baru, banyak hal yang berubah di STC.

Mengusung konsep one stop shopping , STC akan menjadi surga belanja di Kota Pekanbaru .

“Banyak perubahan di layout toko, tenant-tenant yang duluya lebih sempit dan lebih padat, sekarang lebih lega, itu dari sisi tata ruang.

Dari sisi fasilitas pasti lebih sempurna, karena kita untuk sampai di 29 tahun ke depan sudah membuat semuanya lebih baik.

Kami sudah menggunakan AC central, lower ground dulu tidak punya AC sekarang sudah AC central juga, di seluruh lantai sudah dingin,” kata wanita yang akrab dipanggil Lina tersebut kepara Tribunpekanbarutravel.com belum lama ini.

Dilanjutkannya, STC saat ini mempunyai tiga gedung. Gedung STC 1 sudah selesai dan sudah ditempati, gedung yang kedua juga sudah bisa beroperasi dan ketiga masih dalam perencanaan,

“Mungikin akhir tahun atau awal tahun depan sudah bisa digunakan,” ujar Lina.

Pengunjung STC yang membawa kendaraan juga tidak perlu khawatir, karena area parkir yang disediakan STC luas dan memiliki beberapa lantai.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved