Breaking News:

Tujuh Ciri-ciri dan Sifat Suami Pembawa Rezeki dan Kebahagiaan, Cocok Bagi yang Lagi Cari Jodoh

Bagi para perempuan yang akan menikah dan sedang Cari jodoh penting diketahui ciri-ciri dan sifat Suami yang akan membawa Rezeki

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@pengantin_muslim
Tujuh Ciri-ciri dan Sifat Suami Pembawa Rezeki dan Kebahagiaan, Cocok Bagi yang Lagi Cari Jodoh. Foto: Ilustrasi pengantin atau pasangan suami istri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi para perempuan yang akan menikah dan sedang Cari jodoh penting diketahui ciri-ciri dan sifat Suami yang akan membawa Rezeki, keberkahan dan kebahagiaan.

Selain itu, juga penting diketahui oleh Orangtua perempuan yang sedang Cari jodoh untuk anak gadisnya, karena Orangtua pastinya ingin anaknya hidup berkecukupan, berkah dan bahagia.

Ciri-ciri dan sifat Suami yang akan membawa Rezeki, keberkahan dan kebahagiaan juga penting bagi laki-laki perjaka yang ingin segera menikah dan lagi Cari jodoh, bisa menjadi tuntunan saat menjalani bahtera Rumah tangga.

Dalam hidup berumah tangga, Suami adalah imam bagi istrinya, dan kelapa keluarga bagi keluarganya.

Sebagai imam, Suami harus mendidik istri dan anak-anaknya ke jalan Allah SWT agar terhindar dari api neraka kelak.

Sebagaimana firman Allah SWT yang artinya : "Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka".

Sebagai kepala rumah tangga, Suami harus memberikan nafkah untuk istri dan anak-anaknya.

Tujuh Ciri-ciri dan Sifat Suami Pembawa Rezeki dan Kebahagiaan, Cocok Bagi yang Lagi Cari Jodoh. Foto: Ilustrasi pengantin atau pasangan suami istri
Tujuh Ciri-ciri dan Sifat Suami Pembawa Rezeki dan Kebahagiaan, Cocok Bagi yang Lagi Cari Jodoh. Foto: Ilustrasi pengantin atau pasangan suami istri (Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@pengantin_muslim)

Suami yang memiliki tujuh ciri-ciri dan sifat yang akan dipaparkan di bawah ini InsyaAllah akan dimudahkan oleh Allah SWT dalam mencari nafkah dan Rezekinya dilancarkan oleh Allah SWT.

Berikut ciri-ciri dan sifat Suami yang akan membawa Rezeki, keberkahan dan kebahagiaan bagi istri dan keluarganya :

1. Rajin dan Taat Beribadah

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved