Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Ternyata Teman Dekat, Sempat Liburan Bareng & Gadaikan Mobil Korban

terduga pelaku pembunuhan HT (43), ingin memiliki mobil Avanza milik korban untuk membayar utang.

kompas.com
Rumah Korban Pembunuhan di Kabupaten Sukoharjo 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pembunuhan satu keluarga di Dusun Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah dilatarbelangi masalah utang.

Polisi mengamankan seorang pelaku yang diduga membunuh satu keluarga pada pukul 04.00 WIB. Pelaku berinisial HT (41) berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian pembunuhan. Pelaku merupakan teman korban.

Sebelum dibunuh, satu keluarga terdiri dari S (43), istrinya SH (36) dan dua anaknya, di Desa Duwet, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, sempat berlibur bersama di kawasan wisata Janti, Klaten.

Hal itu diungkapkan perwakilan keluarga korban, Suparno, kepada wartawan.

"Terakhir dengan keluarga hari Senin itu sempat bersama-sama liburan ke Janti. Itu terakhir yang kami dengar dari keluarga inti," kata Suparno.

Suparno mengatakan, pihak keluarga ingin terduga pelaku HT (41) mendapat hukuman maksimal.

"Kami keluarga berharap agar aparat menegakkan hukum seadil-adilnya. Pelaku bisa dihukum mati. Itu harapan dari keluarga," kata dia.

Dimakamkan satu liang lahat

Sementara itu, Ketua RW 006 Desa Curidan Setio Hadi (51) mengatakan, usai dari RSUD Dr Moewardi Solo, keempat jenazah langsung diantar menuju ke tempat pemakaman.

"Tadi dari rumah sakit selesai otopsi langsung dibawa ke makam. Tidak dibawa ke rumah duka," kata Setio seusai mengikuti prosesi pemakaman jenazah korban, Sabtu.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved