Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Indra Gunawan Selfie dengan Perawat Usai Jalani Kesehatan, Cakada pada Pilkada Bengkalis 2020

Insyaallah kalau kesehatan, fisik baik Bung Eet maupun Bung Samsu Dalimunte tidak ada masalah, apalagi Bung Eet pecinta olahraga, tarung drajat

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Bapaslon Kepala Daerah pada Pilkada Bengkalis 2020 Indra Gunawan-Samsu Jalani Pemeriksaan Kesehatan. Foto : Indra Gunawan Eet saat berfoto bersama dengan petugas kesehatan yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan, Jumat (11/9) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte (ESA) kembali menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Setelah kemarin menjalani pemeriksaan kesehatan Rohani kali ini mereka menjalani pemeriksaan kesehatan Jasmani, Jumat (11/9) pagi.

Indra Gunawan dan Samsu Dalimunte sudah berada di RSUD Arifin Ahmad sejak pukul 08.00 WIB pagi.

Proses pemeriksaan Jasmani ini memakan waktu sekitar delapan jam.

Hal ini diungkap Sekretaris DPD II Golkar Bengkalis, M Syafri, Jumat (11/9). Pihaknyan optimis pasangan calon yang diusung parta Golkar ini bisa lulus dari tahapan pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu tahapan pemdaftaran ini.

Keyakinan ini diyakininya karena Indra Gunawan cukup pandai menjaga kesehatan fisiknya dengan aktif berolahraga.

"Insyaallah kalau kesehatan, fisik baik Bung Eet maupun Bung Samsu Dalimunte tidak ada masalah, apalagi Bung Eet pecinta olahraga, tarung drajat berburu dan memancing yang tentunya membutuhkan fisik yang kuat, " terang

Sebelum pemeriksaan kesehatan dilakukan Eet sempat befoto bersama dengan perawat dan dokter yang akan melakukan pemeriksaan.

Saat berfoto bersama tersebut tidak terlihat wajah risih dari Eet bahkan terlihat senyum dan sikap ramahnya yang selalu melekat.(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved