Breaking News:

Inovasi Speaker Terbaru Polytron di Akhir Tahun 2020, Begini Kecanggihannya

Baru-baru ini Polytron meluncurkan active speaker terbarunya bernama E-series dengan tipe PAS 8E28 dan PAS 8E22.

Editor: Rinal Maradjo
istimewa
active speaker Polytron terbaru 

Paling enak stay di rumah kalau ditemani musik dan ada hiburan. Hati gembira, terhibur dan tidak kesepian.

Apalagi saat kondisi seperti ini, di saat kita masih terbatas untuk beraktivitas di luar rumah dan belum bisa untuk travelling.

Supaya ngga “mati gaya” di rumah, kita harus punya siasat agar hari-hari di rumah ngga bikin bosan.

Harus punya speaker yang multifungsi sehingga semua hiburan dapat dinikmati dari satu device.

Misal bisa menonton video, film, karaoke, mendengarkan musik mp3, koneksi bluetooth, dan mendengarkan siaran radio, dengan konsumsi daya yang kecil dan hemat listrik namun menghasilkan suara powerful dan bass yang mantap.

Kemampuan audio yang multifungsi saat ini menjadi keharusan, sehingga segala hiburan dan kebutuhan dapat terpenuhi hanya dengan satu speaker.

Bisa berhemat dan ngga banyak keluar duit.

Baru-baru ini Polytron meluncurkan active speaker terbarunya bernama E-series dengan tipe PAS 8E28 dan PAS 8E22.

Kedua perangkat ini adalah jenis active speaker dengan konfigurasi 3-Ways Speaker System, dengan desain modern, lengkap dengan tiga sistem keluaran suara yaitu melalui speaker tweeter, speaker middle dan woofer.

PAS 8E28 dan PAS 8E22, dipasarkan Polytron mulai bulan ini untuk memenuhi pasar speaker Indonesia yang membutuhkan perangkat audio berkualitas.

Konsistensi inovasi Polytron pada jajaran audio membuat perangkat audio Polytron selalu diminati, kali ini Polytron meluncurkan inovasi teknologi active speaker terbarunya pada PAS 8E28 dan PAS 8E22.

Tipe tersebut diproduksi dengan woofer ganda berukuran 8 inci berteknologi Extended Bass Radiator (XBR) khas Polytron, speaker ini mampu menghasilkan nada rendah atau bass level yang mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, pembeda speaker ini dengan yang lain adalah PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan pengaturan digital.

Pengaturan control suara bass, middle dan treble secara digital tentu sangat memudahkan karena tidak harus menjangkau langsung tombol pada badan speaker seperti halnya pada pengaturan secara analog, namun Anda dapat dengan praktis mengaturnya dari jarak jauh.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved