Breaking News:

Pilkada Siak 2020

Ada Upaya Pecah Belah, DPP IKJR Nyatakan Komit Dukung Pasangan Alfedri -Husni

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) menyatakan komitmen medukung pasangan Alfedri-Husni di Pilkada Siak 2020

tribunpekanbaru.com
pasangan Alfedri Husni mendapat nomor urut 2 di Pilkada Siak 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), Rifai menyayangkan ada oknum pengurusnya yang mencoba membawa organisasinya mendukung calon lain pada Pilkada Siak 2020 .

Padahal, IKJR sejak awal sudah berkomitmen mendukung pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 2, pasangan Alfedri Husni di Pilkada Siak 2020 ,  9 Desember 2020 mendatang.

"DPP IKJR sama sekali tdk pernah mendukung Paslon nomor 3, DPP IKJR tetap komitmen dan konsisten mendukung Paslon nomor 2, yaitu Bapak Alfedri -Husni," kata Rifai, Senin (19/10/2020).

Ia sangat menyayangkan ada oknum pengurus membawa-bawa DPP IKJR ke calon lain.

Ia juga merasa malu ada oknum pengurus yang mencoba memecahkan konsistensi sikap politik organisasi.

"Orang yang bernama Bowo bukan bendahara IKJR, dia sebagai wakil bendahara dan Cahyo sebagai wakil sekretaris. Kedua orang itu tidal aktif dalam pengurusan DPP IKJR Provinsi Riau," tegas Rifai.

Ia menjelaskan, jika mengumandangkan dukungan secara pribadi boleh-boleh saja.

Namun keputusan organisasi tidak bisa diganggu gugat karena sudah menjadi kesepakatan dari awal.

"Kalau menyatakan dukungan pribadi ya jangan bawa-bawa organisasi. Ini tidak elok, nanti kita dipersepsikan sebagai organisasi yang plin-plan. Sekali dukung pasangan Alfedri Husni , kita konsisten di sana dan berjuang di sana," kata dia.

Sementara itu, Sukijo SE ketua Sedulur pasangan Alfedri Husni (SAH) yang juga Sekretaris DPD IKJR Kabupaten Siak mengatakan Bowo dan Cahyo merupakan wakil sekretaris dan wakil bendahara DPP IKJR,  bukan sekretaris atau pun bendahara DPP IKJR.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved