Breaking News:

Pengalaman Memasak Sempurna Dengan MODENA BH 5725 LK

Di tengah masa pandemi seperti sekarang tak bisa dipungkiri bahwa hidangan yang dimasak sendiri, lebih terjamin nilai gizi dan kebersihannya.

istimewa
MODENA BH 5725 LK 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di tengah masa pandemi seperti sekarang tak bisa dipungkiri bahwa hidangan yang dimasak sendiri, lebih terjamin nilai gizi dan kebersihannya.

Untuk itu, perlu adanya perangkat dapur yang tidak hanya memperhatikan efisiensi, tapi juga dapat mengakomodasi beragam kegiatan memasak untuk berbagai kesempatan.

MODENA sebagai pelopor piranti memasak premium, memahami dan menjawab kebutuhan akan fleksibilitas pada perangkat dapur yang diwujudkan pada produk terbarunya.

MODENA hadirkan ENERGIA BH 5725 LK. Hob yang juga dilengkapi dengan Mix Brass Burner + Eco Gas, memberikan pengalaman memasak yang lebih merata bagi pelanggan MODENA.

MODENA menyuguhkan keindahan desain kompor yang elegan lewat warna Diamond Black pada Tempered Glass-nya ditambah cutting tepian yang indah membuat produk ini pantas menjadi pusat dari sebuah dapur.

Melengkapi keindahan desain yang menawan tersebut, MODENA BH 5725 LK juga dilengkapi dengan Gas Safety Technology yang akan menghentikan gas flow ketika Thermocouple Censor dimatikan, sehingga mencegah terjadinya kebakaran dan lain nya jika aliran gas terputus secara
tiba-tiba.

Tidak hanya itu, MODENA memberikan jaminan akan pengalaman memasak anda dengan Lifetime Warranty pada tempered glass yang terpasang.

Hal tersebut membuat kompor tanam MODENA terlindungi seumur hidup.

MODENA BH 5725 LK, Kompor tanam yang memiliki 2 tungku dan panjang 70 cm ini juga dilengkapi dengan Semi Cast Iron Grid yang akan memberikan pengalaman masak yang lebih merata pada setiap masakan.

Selain itu, dengan adanya heat power hingga 5 kWh membuat kompor tanam MODENA BH 5725 LK ini dapat membantu masakan lebih cepat panas karena api nya yang besar, sehingga makanan dapat matang dengan lebih cepat dan merata.

Halaman
123
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved