Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Pria Hancurkan Motor Pakai Batu Usai Ditilang Polisi, Pelaku Ditangkap & Minta Maaf

Ia terlihat begitu kesal dan menendang beberapa kali sepeda motor itu. Ia juga sempat berkata sesuatu pada polisi, sebelum akhirnya pergi meninggalkan

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan sebuah tayangan video aksi seorang pria yang menghancurkan sepeda motor di depan petugas kepolisian.

Video singkat berdurasi 13 detik itu ramai disebar luaskan di media sosial, lantaran heran melihat aksi dari pria tersebut.

Bagaimana tidak, pria itu terlihat tak main-main menghancurkan kendaraan bermotornya dengan menggunakan sebongkah batu berukuran besar.

Diduga, aksinya itu dikarenakan dirinya tak terima ditilang oleh petugas kepolisian.

Video viral pria menghancurkan kendaraan sepeda motornya itu juga diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, Selasa (28/10/2020).

Terlihat dalam tayangan video tersebut, pria yang mengenakan topi terbalik dan kaus hitam bercampur merah itu tampak tidak bisa menahan emosinya.

Ia berkali-kali melempar batu besar itu ke bagian depan sepeda motor yang sudah dibaringkan di atas lantai semen itu hingga hancur berserakan.

Aksi tersebut dilakukan di sekitar halaman bangunan yang tampak seperti rumah, di depan dua anggota kepolisian yang saat itu mengenakan seragam serta rompi dinas.

Diduga, pria itu bereaksi demikian lantaran tidak terima kalau dirinya ditilang oleh polisi.

Sementara itu, dalam video yang diposting oleh akun Instagram @ndorobeii, Selasa (27/10/2020), usai menghantam kendaraannya dengan batu besar, pria itu juga membanting kendaraannya ke atas jalan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved