Breaking News:

Dilego Mulai Rp 276 Jutaan,Smart Technology SUV Wuling Hadirkan Beragam Fitur Modern pada Almaz

Almaz berasal dari Bahasa Arab yang memiliki definisi ‘berlian’. Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough, and precious’

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Wuling Almaz memiliki kecanggihan smarttTechnology SUV dengan beragam fitur modern dan tampilan yang menarik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Melalui satu produk terbarunya Almaz, Wuling kini memiliki kecanggihan Smart Technology SUV dengan beragam fitur modern yang ditawarkan, dan tampilan yang menarik.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, kendaraan ini dilengkapi perintah suara canggih berbahasa Indonesia yang membuat pengalaman berkendara berbeda.

"Lini produk yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND)," kata Brian melalui keterangan tertulisnya, Kamis (5/11/2020).

" WIND merupakan inovasi perintah suara yang canggih dan berbahasa Indonesia. Baik Almaz dan WIND ini juga sudah memperoleh sambutan yang hangat di pasar otomotif Tanah Air," imbuhnya.

Baca juga: Dihalangi Warga, Kapolresta Pekanbaru Tenteng Senjata Laras Panjang ke Lokasi Penangkapan Pengedar

Baca juga: Kasus Fetish Kain Jarik Bergulir ke Pengadilan, Gilang Didakwa Pasal Berlapis Tak Ajukan Keberatan

Baca juga: Buron 3 Bulan,Pelaku Penusukan Dibekuk, Dendam Tak Dipinjamkan Motor Tikam Tetangga Pakai Gunting

Brian menjelaskan, nama Almaz berasal dari Bahasa Arab yang memiliki definisi ‘berlian’. Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough, and precious’.

Kemudian, tagline dari produk SUV Wuling ini adalah ‘Drive Unlimited Way’ yang menonjolkan konsep smart & technology SUV.

Mempunyai beragama keunggulan mulai dari Smart Ecosystem dengan WIND, mesin turbo yang bertenaga, CVT yang smooth dan responsif, fitur yang modern dan stylish design.

"Wuling Almaz mengaplikasikan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, yakni Wuling Indonesian Command (WIND)," jelasnya.

" Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan," tambahnya.

Fitur mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved