Breaking News:

Ayah di Dumai Suruh Anak Jual Sabu‎ Beralasan untuk Uang Sekolah, Jadi Buron Saat Anaknya Ditangkap

Ironisnya selama ini AK mendapatkan barang haram tersebut dari orang tuanya sendiri dan bahkan terkadang melayani pembeli di rumah tersangka

Ist
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Kota, berhasil  mengamankan seorang anak yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika bukan Tanaman, jenis sabu-sabu, pada Selasa (10/11/2020) dini hari.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira didampingi Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto, mengungkapkan, anak tersebut berinisial AK Alias AR (17).

AK merupakan seorang Pelajar Kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Remaja itu diamankan aparat kepolisian jajaran Polres Dumai usai diketahui Memiliki, Menyimpan, Menguasai atau Pemufakatan Jahat serta Pengguna ataupun Mengkonsumsi Narkotika bukan Tanaman jenis sabu-sabu.

"Ironisnya selama ini AK mendapatkan barang haram tersebut dari orang tuanya sendiri dan bahkan terkadang melayani pembeli di rumah tersangka," katanya, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Lebih Rendah Rp 500 Juta dari Tuntutan JPU, Hakim Vonis PT Adei Denda Rp 3,9 M pada Perkara Karhutla

Baca juga: ‎925 Warga Binaan dan 67 Petugas Rutan Kelas IIB Dumai Telah Diambil Swabnya

AKP Hardiyanto mengatakan pengungkapan berawal dari informasi masyarakat.

Informasi menyebutkan di satu rumah di Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota sedang berlangsung transaksi jual-beli narkotika.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya dengan disaksikan oleh Ketua RT 002 Kelurahan Laksamana, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Kota melakukan penggerebekan di rumah tersebut. 

Ia menerangkan, dari penggerebekan dalam rumah tersebut ditemukan 1 (satu) orang remaja laki-laki AK Alias AR (17).

Selanjutnya sejumlah barang bukti (BB) yakni 3 paket sedang dan 6 paket kecil berisikan narkotika bukan tanaman, yaitu jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3,9 gram. 

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved