Breaking News:

Eko Suharjo Meninggal Dunia, Partai Pengusung Tetap Komit Menangkan Syarifah pada Pilkada Dumai 2020

Kami tidak akan tinggalkan Syarifah, ini perjuangan bersama untuk dimenangkan bersama di Pilkada Dumai,"ujar Ketua DPD Dekokrat Riau Asri Auzar

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
istimewa
Eko Suharjo Meninggal Dunia, Partai Pengusung Tetap Komit Menangkan Syarifah pada Pilkada Dumai 2020. Foto: Eko Suharjo berpulang ke Rahmatullah, Dumai berduka 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tiga partai pengusung Pasangan Eko Suharjo-Syarifah di Pilkada Kota Dumai Demokrat, Golkar dan Hanura akan tetap komit memenangkan pasangan ini, meskipun hanya Syarifah sendiri yang menjadi peserta dari nomor urut dua tersebut.

"Kami tidak akan tinggalkan Syarifah, ini perjuangan bersama untuk dimenangkan bersama di Pilkada Dumai,"ujar Ketua DPD Dekokrat Riau Asri Auzar kepada tribunpekanbaru.com Rabu (25/11/2020).

Menurut Asri Auzar kepergian Eko Suharjo merupakan duka mendalam bagi Demokrat dan koalisi partai di Kota Dumai.

Apalagi Eko Suharjo merupakan kader dan terbaik di Demokrat.

"Beliau itu kader terbaik Demokrat dan kita tentunya merasa kehilangan dengan kepergian pak Eko Suharjo,"ujarnya.

Menurut Asri Auzar konsolidasi partai tetap dilakukan untuk pemenangan paslon nomor urut 2 tersebut.

Sementara itu wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengaku pihaknya di Golkar merasakan kehilangan sosok Eko Suharjo sebagai calon yang diusung Golkar di Pilkada Kota Dumai.

"Atas nama ketua DPD Golkar Riau mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian saudara Eko Suharjo, kami terus komunikasi dengan keluarga dan partai pengusung,"ujar Ikhsan.

Ikhsan juga menambahkan meskipun hanya Syarifah sendiri yang akan bertarung pada hari pencoblosan nanti, namun kekuatan partai pengusung tidak akan berkurang, partai akan tetap solid dalam memenangkan Syarifah.

"Kita tidak bisa apa-apa, karena ini sudah menjadi ketentuan dari Allah, dan yang penting tugas kami bagaimana agar memenangkan di Pilkada nanti,"ujar Ikhsan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved