Breaking News:

Antisipasi Gangguan Jaringan, PLN Tembilahan Siagakan Personil Sambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Khusus menyambut perayaan natal ini PLN telah membentuk tim piket siaga di setiap tempat ibadah khususnya gereja di Kabupaten Inhil

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Manajer PLN Tembilahan Moh Hosen mengecek personil serta alat- alat dalam kegiatan gelar pasukan dan peralatan yantek siaga pilkada, natal dan tahun baru di Kantor PLN ULP Tembilahan, Selasa (1/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan mulai mempersiapkan pasukan menyambut tahun baru 2021 dan pelaksanaan Natal 2020.

Kegiatan gelar pasukan dan peralatan yantek siaga pilkada, natal dan tahun baru dilakukan Selasa (1/12/2020).

Manajer PLN Tembilahan Moh Hosen langsung memimpin pengecekan terhadap personil serta alat-alat yang nantinya akan digunakan dalam tugas dilapangan.

Khusus menyambut perayaan natal ini PLN telah membentuk tim piket siaga di setiap tempat ibadah khususnya gereja yang ada di Kabupaten Inhil.

Manager PLN Tembilahan Moh Hosen, menuturkan, kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru 2021.

“Penyelenggaraan ini serentak di seluruh Riau dan Kepri untuk mengantisipasi terjadinya pemadamAN akibat ganGguan dan mempercepat pemulihan jika ada gangguan,” ungkap Hosen.

Menurutnya, pengecekan terhadap alat-alat yang nantinya akan digunakan sangat penting agar nantinya tidak terjadi gangguan saat bertugas di lapangan.

“Pada saat merayakan hari Natal, tim piket siaga kita dari petugas PLN akan berada di setiap gereja yang ada di Inhil,” imbuh Hosen.

Terakhir Manager PLN Tembilahan mengimbau masyarakat, instansi dan siapa pun yang melaksanakan kegiatan untuk berkoordinasi dengan PLN.

Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi pada saat penyelenggaraan acara.

“Agar nantinya bisa di prioritaskan. Mana tau terjadi gangguan listrik secara tiba - tiba, kita sudah menyediakan antisipasinya agar acara tidak terganggu,” pungkasnya.

( Tribunpekanbaru.com / T. Muhammad Fadhli )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved