Breaking News:

Penanganan Covid

Sepekan Lebih Dirawat, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Belum Diizinkan Pulang oleh Tim Dokter

Meski kondisi kesehatanya sudah jauh membaik, namun tim dokter yang merawat Gubri Syamsuar dan istrinya belum mengizinkan pulang.

Capture Youtube
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah sepekan lebih dirawat di rumah sakit karena Covid-19, hingga saat ini kondisi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istrinya Hj Misnarni terus membaik, Selasa (8/12/2020).

Meski kondisi kesehatanya sudah jauh membaik, namun tim dokter yang merawat Gubri Syamsuar dan istrinya belum mengizinkan pulang.

Saat ini Gubri Syamsuar dan istrinya masih dirawat dan diisolasi di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Pekanbaru.

"Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Gubri Syamsuar terus membaik. Tetapi memang untuk saat ini tim dokter yang menangani beliau belum memperbolehkannya pulang untuk menjalani isolasi mandiri, dan tentunya hal tersebut ada pertimbangannya juga dari dokternya langsung," kata Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Selasa (8/12/2020).

Saat ini tim dokter akan terus melihat dan memantau kondisi Gubri hingga beberapa hari ke depan.

"Dan kita berharap mudah-mudahan Pak Gubernur bisa pulang dan menjalani isolasi mandiri di rumah," lanjutnya.

"Untuk memastikan kondisi Pak Gubenur dan ibu bisa menjalani isolasi mandiri di rumah tim dokter yang menangani akan melihat beberapa variabel terlebih dahulu. Jika dari beberapa variabel, disimpulkan penilaian nya tidak ada yang mengkhawatirkan, maka pak gubernur dan istri bisa menjalani isolasi mandiri di rumah," ujarnya.

Sementara saat disinggung terkait kondisi istri Gubri Syamsuar, Hj Misnarni, Yovi mengatakan bahwa kondisi kesehatan Hj Misnarni juga terus membaik.

Bahkan jauh lebih baik jika dibandingkan saat pertama kali masuk ke rumah sakit karena Covid-19.

"Untuk kondisi ibu (Hj Misnarni) juga baik, bahkan sekarang kondisinya jauh terlihat lebih segar. Sama kita doakan semoga pak gubernur dan ibu (istri Gubri) bisa cepat pulih seperti sediakala," katanya.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved