Breaking News:

ADV

Polytron Air Purifier, Cegah Berbagai Penyakit Berbahaya Karena Udara Kotor

Untuk memenuhi kebutuhan akan udara yang sehat dan bersih, oleh karena itu Polytron memproduksi Air Purifier PAP 125 dan PAP 160.

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: rinalsagita
tribunpekanbaru.com
Air Purifiear Polytron 

TIDAK TERPAPAR polusi udara secara langsung, bukan berarti udara yang kamu hirup sudah terbebas dari kotoran, bakteri dan virus, loh!

Kualitas udara yang buruk bisa mengakibatkan berbagai penyakit pada organ pernapasan.

Oleh karena itu kualitas udara yang baik sangat penting, apalagi untuk anak-anak dalam masa pertumbuhannya, agar dapat tumbuh sehat dan terbebas dari bakteri dan virus.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa,

“Untuk memenuhi kebutuhan akan udara yang sehat dan bersih, oleh karena itu Polytron memproduksi Air Purifier PAP 125 dan PAP 160. Dua jenis air purifier ini diluncurkan untuk memberikan keleluasaan kapada pengguna untuk memilih sesuai kebutuhannya.”

Air Purifier PAP 125 dapat membunuh kuman, bakteri dan virus dalam ruangan hingga 99,99%.

Cara kerjanya adalah dengan menyedot udara kotor hingga melalui HEPA filter yang mampu menyaring debu, bakteri dan virus yang terkandung dalam partikel udara hingga berukuran 0,3 mikron.

Selain itu unit ini juga dilengkapi dengan UV-C Sterilization untuk membunuh bakteri, kuman dan virus yang telah masuk ke dalam filter sehingga udara yang dihasilkan dan dikeluarkan menjadi bersih dan terbebas dari kuman, bakteri, dan virus

. Untuk jangkauan sirkulasi udaranya, PAP 125 mampu menjangkau luas ruangan hingga 25 meter persegi dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) 135 CFM (229m 3 /h), ini sangat cocok digunakan di dalam kamar atau ruang keluarga untuk kualitas udara yang lebih baik.

PAP 125 juga dilengkapi dengan PM 2,5 sensor yang dapat mendeteksi jumlah partikel di udara sampai dengan ukuran 2,5 mikron.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved