Breaking News:

Ciri-ciri Mrs V Perawan dan Ciri-ciri Vagina Tak Perawan serta Penjelasan Selaput Dara dari Dokter

Seorang gadis harus menjaga keperawanannya karena bagi laki-laki perawan itu adalah kesucian, dan jika sudah tidak suci laki-laki kadang enggan

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Youtube
Ciri-ciri Mrs V Perawan dan Ciri-ciri Vagina Tak Perawan serta Penjelasan Selaput Dara dari Dokter 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang gadis harus menjaga keperawanannya karena bagi laki-laki perawan itu adalah kesucian, dan jika sudah tidak suci laki-laki kadang enggan menerima. 

Keperawanan bagi perempuan yang masih Gadis atau belum menikah adalah suatu yang sangat dijaga karena laki-laki pada umumnya ingin istrinya adalah seorang Gadis yang masih perawan.

Nah, setiap Gadis harus memelihara atau menjaga agar vaginanya tetap perawan, karena bagina bisa tidak perawan bukan saja karena berhubungan intim, namun juga bisa karena jatuh, tertusuk sesuatu dan lainnya.

Namun, ciri-ciri vagina tidak perawan karena berhubungan intim berbeda dengan vagina yang tidak perawan karena jatuh, tertusuk sesuatu dan lainnya.

Untuk itu, orangtua juga harus tau ciri-ciri vagina perawan agar anak Gadis nya terjaga dari perbuatan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. 

Bagi laki-laki, menikah dengan wanita perawan menjadi syarat yang sangat penting dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Maka tak salah, bila status perawan adalah sesuatu yang sangat bernilai luar biasa.

Oleh karena itu, banyak orang yang penasaran, seperti apa sih sebenarnya Vagina Perawan dan tidak perawan.

Seperti dilaporkan dr Dina Kusumawardhani dan dr Sophia B Hage, menjelaskan bahwa sangat sulit untuk mengetahui apakah Vagina Perawan seorang wanita .

Untuk mengetahui Vagina Perawan diperlukan pemeriksaan fisik teliti oleh seorang dokter.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved