Breaking News:

LINK Download Game Evil Nun 2 untuk versi PC dan Android, Lengkap dengan Cara Bermain

LINK Download Game Evil Nun 2 untuk versi PC dan Android, Lengkap dengan Cara Bermain. Dapatkan link downloadnya di dalam artikel

TRIBUNPEKANBARU.COM- Link download game Evil Nun 2 untuk versi PC.  Game horor yang merupakan lanjutan dari game Evil Nun.

Banyak pembaharuan yang bisa didapatkan dari game ini. Tentu saja dengan misteri yang semakin membuat penasaran dan permainan juga semakin menarik.

Dalam pembaharuan game ini semakin menarik dan banyak fitur tambahan tentu saja dengan penambahan karakter.

Seperti yang dilansir dari Playstore game Evil NUn 2 merupakan game horor 3D, game rumah hantu, game petualangan melarikan diri dan semua jenis game horor.

Game Evil Nun merupakan game yang tunggu-tunggu untuk bisa dimainkan.

Dari semua cerita menakutkan yang pernah Anda dengar dan semua game teror yang pernah Anda mainkan, cerita nenek yang menakutkan ini adalah yang terburuk, dan kami tahu Anda menyukainya!

Itulah mengapa kami membawanya kembali ke salah satu game melarikan diri menakutkan terbaik yang pernah kami buat!

Game Evil Nun 2 untuk Android dan PC
Game Evil Nun 2 untuk Android dan PC (Tangkap Layar Youtube)

Di sini, Anda akan menghadapi bahaya dengan tingkat ancaman yang sama dengan pembunuh berantai, seperti Mr. Meat, atau bahkan manusia es krim menakutkan dari Ice Scream, Rod. Ucapkan "Halo tetangga!" lagi ke salah satu karakter horor yang paling Anda cintai.

Dari semua game menakutkan gratis, "Evil Nun 2" adalah salah satu yang akan memberi Anda mimpi buruk paling banyak, lebih dari cerita horor mana pun.

Baca juga: LINK Download Game Granny dan Granny Chapter Two, Dilengkapi dengan Cara Bermain

Baca juga: Cara Lengkap Bermain Game Granny dan Granny Chapter Two, Link Download Game Horor

Jika Anda menginginkan game horor untuk anak-anak, ini jelas bukan game Anda, karena game kami pasti akan membuat Anda takut sambil merasakan kecemasan di ruang pelarian horor.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved