Breaking News:

Bawa Sabu 0,55 Gram, Pria di Rohul Diciduk Polisi dalam Kandang Ayam

Seorang pemuda berusia 25 tahun diamankan polisi di sebuah kandang ayam di daerah Desa Rambah Utama Rokan Hulu pada Kamis

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Polres Rohul
Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial CI dan barang bukti. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang pemuda berusia 25 tahun diamankan polisi di sebuah kandang ayam di daerah Desa Rambah Utama Rokan Hulu pada Kamis (17/12/2020).

Pelaku berinisial CI diamankan bersama barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,55 gram beserta sejumlah barang bukti lainnya.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto, masyarakat setempat mengaku resah dengan adanya aktifitas transaksi narkotika diduga dilakukan CI di kawasan tersebut.

Atas laporan itu, Kasatres Narkotika AKP Masjang Effendi langsung mengambil tindakan tegas dengan melakulan penyelidikan di lapangan.

"Dari penyelidikan itu didapati informasi keberadaan pelaku di kawasan Desa Rambah Utama. Pada saat bersamaan, Kasatres Narkotika AKP Masjang bersama anggota langsung turun ke lapangan," sampainya.

Pada saat diamankan, CI ditemukan tengah bersembungi di dalam sebuah kandang ayam.

Saat dilakukan penggeledahan badan, polisi menemukan barang bukti sabu yang diakui sebagai milik pelaku.

Ketika diperiksa lebih lanjut, CI mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang beralamat di Pasir Pangaraian.

"Ketika kita coba lacak dengan menelpon orang dimaksud, nomornya tidak tersambung dan sementara ini masih kita lakukan pelacakan lebih lanjut," jelas Paur.

Saat ini, CI bersama sejumlah barang bukti lainnya sudah diamankan di Polres Rokan Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan melawan hukumnya tersebut. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved