Breaking News:

Pilkada Kepulauan Meranti 2020

Bupati Irwan Ucap Selamat Kepada M Adil-Asmar,Peraih Suara Tertinggi Pilkada Kepulauan Meranti 2020

Bupati Irwan awalnya menyapa seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Kepulauan Meranti 2020 yang hadir saat rapat paripurna

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Bupati Kepulauan Meranti Riau, Irwan Nasir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir ucapkan selamat kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti nomor urut 1 Muhammad Adil-H Asmar.

Hal tersebut disampaikan Irwan di sela-sela pidatonya saat Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke 12 di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti Sabtu (19/12/2020).

Bupati Irwan awalnya menyapa seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang hadir saat rapat paripurna tersebut.

"Teristimewa Bapak Haji Muhammad Adil dan Haji Asmar sebagai peraih suara tertinggi versi hitung cepat KPUD yang terus berproses."

" Mudah-mudahan segera ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih," ungkapnya

Baca juga: Makin Pedas, Cabe Merah di Inhu Terus Meroket hingga Capai Rp 65 Ribu Per Kilogram

Baca juga: Proses Konversi Bank Riau Kepri Syariah Ditargetkan Januari 2021 Tuntas, Kini Capai 93 Persen

Baca juga: Pecah Dilempar Batu, Kaca Kantor KONI Inhu Diduga Dirusak Orang Tak Dikenal

Pada saat itu dirinya juga berharap kepada pasangan tersebut agar dapat merangkul semua komponen dan melupakan hal negatif yang terjadi selama Pilkada yang lalu.

Dirinya mengatakan siapapun yang meneruskan tonggak kepemimpinan Kepulauan Meranti ke depan dapat meneruskan cita-cita dan harapan masyarakat.

"Marilah sama-sama kita mempedomani pepatah Melayu yang mengatakan Biduk Melayu Kiambang bertaut. Biarlah hari-hari yang lalu menjadi sejarah."

"Mari kita tatap masa yang lebih baik ke depan dengan bersama-sama berniat untuk menjadikan Meranti semakin sejahtera dan semakin baik di masa yang akan datang," tuturnya disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Dirinya juga mewakili Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas segala kekurangan saat memimpin Kepulauan Meranti.

"Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dan berbuat bagi kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini," ucapnya.

Dirinya mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, masih banyak pula harapan dan cita-cita kesejahteraan yang belum dicapai.

"Untuk itu kami berdua memohon maaf kepada semua pihak dan elemen masyarakat Kepulauan Meranti."

"Khususnya pihak yang belum sempat dibantu atau mendapatkan dukungan selama ini oleh karena keterbatasan yang kami miliki," ungkapnya.

( Tribunpekanbaru.com / Teddy Tarigan )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved