Breaking News:

Pengedar Sabu di Tembilahan Ditangkap, Aksinya Sangat Meresahkan Masyarakat

Polsek Tembilahan mengamankan pengedar narkoba, seorang laki-laki berinisial MS (30) beserta tiga bungkus plastik berisikan sabu.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Polsek Tembilahan
MS diamankan di Polsek Tembilahan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN Mengamankan pengedar narkoba, seorang laki-laki berinisial MS (30) beserta tiga bungkus plastik berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Gerak-gerik MS dalam mengedarkan sabu di Tembilahan dan sekitarnya memang telah dipantau pihak kepolisian karena sangat meresahkan masyarakat.

Hingga akhirnya Polsek Tembilahan berhasil meringkus MS di jalan Prof M Yamin Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 00.15 WIB

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno menjelaskan, kronologis penangkapan terhadap MS berawal dari informasi masyarakat kepada anggota Polsek Tembilahan Kota tentang peredaran sabu.

“Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku dugaan tindak pidana narkotika itu diamankan, penggeledahan disaksikan Ketua RW dan warga setempat,” ungkap AKP Warno melalui keterangan tertulisnya, Jumat (8/1).

Menurut AKP Warno, dalam penangkapan tersebut barang bukti sabu yang berhasil diamankan seberat 0,29 gram, beserta barang bukti lainnya antara lain, yaitu, alat hisap sabu, handphone dan sejumlah uang tunai.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam dikenakan pasal 114 Jo pasal 112 UU RI no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Terduga pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Tembilahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Terduga pelaku akan di Rapid Tes dan cek urine di poliklinik Polres Inhil,” pungkas AKP Warno.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

-------------------------------------------------------------

Penangkapan Sabu 5 kg, Rutan Dumai Akui Ada Warga Binaannya Terlibat

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved