Breaking News:

CAPAI Rp 450 Miliar, Bea Cukai Dumai Sukses Lewati Target Bea Masuk dan Keluar

Bea Cukai Dumai berhasil melewati target penerimaan yang dibebankan, yaitu total penerimaan bea masuk dan bea keluar lebih dari Rp 450 miliar

istimewa
Kepala Bea Cukai Dumai Riau memusnahkan rokok ilegal dengan cara dipotong 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Memasuki tahun 2020 dunia terguncang, bermula dari wabah virus yang melanda kota Wuhan Cina di penghujung tahun 2019, virus terus menyebar ke seluruh pelosok dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Bukan saja mengancam kesehatan penduduk bumi, wabah nyatanya mampu meruntuhkan sendi sendi kehidupan yang lain terutama ekonomi.

Kepala Bea Cukai Dumai, Fuad Fauzi melalui Kasi PLI, Gatot Kuncoro mengungkapkan, di tengah situasi pandemi covid-19 , bangsa Indonesia terus berjuang, menyelamatkan negeri.

Menteri Keuangan sebagai Bendahara Umum Negara, mempunyai tugas dan kewajiban menjaga stabilitas keuangan negara.

Bea Cukai Dumai yang bertugas menjaga dan melayani masyarakat kota Dumai dan sekitarnya, berjuang sekuat tenaga melaksanakan dengan optimal fungsi fungsi yang telah diamanahkan negara.

Bahkan tambahnya, optimalisasi penerimaan dengan memberikan layanan maksimal agar perekonomian pelan pelan kembali berjalan, menjadi strategi yang tidak dapat ditawar.

Di samping itu, jelas Gatot sebagai kantor yang terletak diujung depan batas negara, pengawasan lalu lintas keluar masuk barang antar negara menjadi obyek pengawasan yang harus terus ditingkatkan.

Dengan tujuan menjaga negeri dari masuk dan maraknya barang ilegal yang membahayakan masyarakat.

"Kerja yang dilakukan Bea Cukai Dumai tentu akan terasa lebih ringan jika semua bergandengan tangan bahu membahu,”katanya, Minggu (10/1/2021).

“Memberikan kontribusi untuk untuk kemakmuran negeri, intimasi dengan berbagai pihak akan mampu meningkatkan kualitas komunikasi untuk menggapai sinergi,"imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved